HUT ke-74 RI, Indonesian Cloud Promo Cloud Server Gratis

Indonesian Cloud beri kado HUT RI ke-74
Sumber :
  • Instagram/@indonesiancloud

VIVA – Memperingati Hari Kemerdekaan ke-74 Republik Indonesia, penyedia komputasi awan lokal Indonesian Cloud menegaskan komitmennya memberikan layanan terbaik dengan menawarkan layanan cloud computing gratis selama 3 bulan.

Penyedia layanan teknologi berbasis Software as a Services (SaaS), itu mengatakan penawaran terbatas ini dapat dimanfaatkan oleh pebisnis yang membutuhkan layanan infrastruktur cloud computing dan bagi yang berminat dapat mendaftar sebelum 6 September 2019, dengan mengunjungi halaman pendaftaran pada tautan ini.

Kepala Eksekutif Indonesia Cloud, Noerman Taufik mengatakan Indonesian Cloud sebagai perusahaan cloud provider di Indonesia makin berkembang dengan raihan sertifikasi Payment Card Industry Data Security Standard (PCI DSS).

Sertifikasi itu merupakan sebuah standar keamanan data pemegang kartu yang memenuhi persyaratan minimum untuk digunakan pada sektor keuangan, khususnya transaksi bisnis seperti kartu kredit, kartu debit dan lainnya. 

“Dalam rangka pencapaian ini, serta bertepatan dengan perayaan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-74, kami memberikan promo gratis 3 bulan layanan cloud computing sebagai bentuk apresiasi dan dukungan kami kepada pelanggan,” ujar Noerman dalam keterangannya, Selasa 13 Agustus 2019.

Indonesian Cloud selalu berusaha meningkatkan layanan yang diberikan kepada para pelanggannya, salah satunya dengan melengkapi diri dengan berbagai sertifikasi yang akan memastikan, layanan yang diberikan sudah memenuhi standar global, seperti, sertifikasi PCI DSS untuk industri teknologi finansial dan perbankan. 

Indonesian Cloud ingin memastikan keamanan server serta menjaga keamanan data-data pelanggan yang berasal dari berbagai industri.

Saat ini, Indonesian Cloud memiliki 32 Solusi bisnis berbasis cloud computing antara lain solusi jasa keuangan, SaaS, Platform as a service (PaaS), keamanan siber, dan infrastruktur komputasi awan.