Halo
Pembaca

Berita

Bola

Sport

Otomotif

Digital

Showbiz

Gaya Hidup

in-depth

Lintas

Blog

Informasi

Selasa, 20 Agustus 2019 | 06:28 WIB

Selamat Datang Ponsel 4 Kamera

Team VIVA »
Alika Noor Kholifah
Misrohatun Hasanah
Foto :
Mencoba prototipe realme empat kamera

VIVA – Vendor smartphone Realme baru saja mengadakan Camera Innovation Event di bilangan Senayan, Jakarta, pada Senin, 19 Agustus 2019. Dalam event tersebut Realme mengajak undangan untuk mencoba produk prototipe ponsel empat kamera atau quad camera 64MP.

Public Relation Manager Realme Indonesia, Krisva Angnieszca mengatakan, ponsel Realme dengan empat kamera akan segera datang ke Indonesia dan dijanjikan hadir sebelum akhir tahun.

Baca Juga

"Ada tiga perangkat dalam satu seri yang akan rilis sebelum akhir tahun 2019. Empat kamera itu terdiri dari lensa dengan resolusi 64MP, kamera sudut lebar, kamera bokeh dan makro," katanya pada Senin, 19 Agustus 2019.

Artinya Realme akan membawa satu seri terbaru, yang salah satunya membawa empat kamera. Dua sisanya akan disesuaikan dengan kelasnya. Krisva mengklaim harganya akan affordable dan membawa teknologi Samsung dan Sony.

Terpopuler

"Kalau ngikutin perjalanan Realme pasti tahu kalau kami selalu menawarkan harga yang affordable di setiap kelasnya. Kira-kira saja, harganya pasti di antara harga yang pernah ada," ujarnya.

Realme Camera Product Manager, Min mengatakan, lensa 64MP yang mereka bawa merupakan teknologi sensor milik Samung, 64MP GW1 ISOCELL. Ia juga mengatakan perusahaan tengah mengadakan uji coba dan penelitian sebelum resmi merilis smartphone.

"Realme saat ini memiliki 100 orang yang tergabung dalam tim riset kamera, yang mendukung penelitian mengenai kamera dan pengembangan berbagai model pada saat yang bersamaan," katanya.

Topik Terkait
Saksikan Juga
Ponsel Meledak Saat Dicas
TVONE NEWS - 8 bulan lalu