Halo
Pembaca

Berita

Bola

Sport

Otomotif

Digital

Showbiz

Gaya Hidup

in-depth

Lintas

Blog

Informasi

Kamis, 22 Agustus 2019 | 20:24 WIB

Mau Servis Oppo di Luar Negeri? Bisa, Lho Sekarang

Team VIVA »
Amal Nur Ngazis
Novina Putri Bestari
Foto :
  • thestar.com.my
Toko Oppo.

VIVA – Oppo merilis layanan purna jual bagi pengguna mereka yang sedang atau berada di luar negeri. Layanan purna jual yang dimaksud yaitu 1 Hour Flash Fix. Program ini memungkinkan pelanggan untuk bisa mendapatkan service ponsel kurang dari satu jam. Layanan perbaikan yang cepat ini juga berlaku di luar negeri.

"Layanan purna jual jadi prioritas, menganggap semua konsumen adalah VIP. Jadi memperlakukan mereka seperti VIP," kata Public Relations Manager Oppo Indonesia, Aryo Meidianto, di Jakarta, Kamis 22 Agustus 2019. 

Baca Juga

Program 1 Hour Flash Fix memungkinkan pelanggan bisa menerima perbaikan dan konsultasi soal perangkat tercepat. Service ini juga dilakukan oleh teknisi yang bersertifikat.

Region Manager Oppo Service Center, Megawati mengatakan jika layanan tersebut terjadi lebih dari satu jam, akan diberikan gift melalui permainan roulette untuk pengguna. 

Terpopuler

"Gimana, nih kalau misalkan ternyata service-nya lebih dari satu jam, di sini kita akan memberikan gift kepada user. Caranya akan diundi, kalau di service center langsung dari aplikasi di roullete," ujar Megawati. 

Untuk program ini telah tersedia di 98 persen dari 117 service center yang dimiliki Oppo Indonesia. Selain itu juga terdapat layanan aplikasi Oppo Service. Terdapat sejumlah fitur seperti lokasi service center, status garansi dan perbaikan, serta harga suku cadang. 

Baca juga nih: Nasib Penemu Obat Kanker di Indonesia, Ditelantarkan Usai Juara

Oppo juga meluncurkan international warranty service. Layanan ini untuk perangkat Oppo Reno 10x Zoom berupa garansi perbaikan dan perbaruan perangkat lunak, jadi berupa layanan atau pergantian software. Program ini di Asia Tenggara berlaku di Indonesia, Vietnam, Fillipina, Malaysia dan Thailand. 

"Kebijakan berdasarkan unit yang dibeli negara asal tersebut, masing-masing kebijakannya beda-beda ya," kata Megawati.

Topik Terkait
Saksikan Juga
Penampakan Bentuk dan Spesifikasi Oppo Reno, Mau?
DIGITAL - 5 bulan lalu