Buat Kelas Menengah, Siap-siap Kejutan dari Oppo

Oppo Reno 2
Sumber :
  • Instagram/@oppomobileindia

VIVA – Vendor smartphone asal China, Oppo segera merilis seri terbarunya di Indonesia. Terakhir kali, Oppo melakukan peluncuran pada 17 Juni lalu dan kini mereka kembali bersiap untuk merilis smartphone terbaru.

Dalam keterangan pers, Senin, 2 September 2019, Public Relation Manager Oppo Indonesia, Aryo Meidianto mengaku perusahaan sedang menyiapkan perangkat baru yang akan segera dikenalkan. Jika tidak meleset, perangkat tersebut akan dikenalkan pada pertengahan September.

"Perangkat ini akan hadir dengan fitur baru yang memiliki tampilan berbeda dengan perangkat Oppo yang pernah ada. Perangkat yang akan kami rilis ini masuk dalam golongan lini menengah atas, yang pastinya akan menarik minat konsumen," ujarnya.

Perangkat ini sudah tercatat di situs sertifikasi postel dengan nomor 62531/SDPPI/2019. Sudah tercatat juga di situs P3DN Kementerian Perindustrian sejak 5 Agustus dengan nomor sertifikat 252/SJ-IND.8/TKDN/8/2019. Perangkat dengan tipe CPH 1933 memiliki nilai TKDN sebesar 31,15 persen.

Jika kita melihat tren yang dibawa Oppo, seperti R17 Pro dan Reno 10X Zoom, keduanya membawa lebih dari dua kamera. Perangkat ini diperkirakan memiliki jejak yang sama dengan pendahulunya, namun berada di kelas menengah karena yang sebelumnya ada di kelas premium.

Oppo menjanjikan perangkat ini tampil berbeda, dengan mengusung bahasa desain simetris seperti yang ditemukan pada perangkat K3 maupun pada lini seri Reno. Penasaran perangkat apa yang bakal dibawa Oppo? Kita tunggu saja ya.