Halo
Pembaca

Berita

Bola

Sport

Otomotif

Digital

Showbiz

Gaya Hidup

in-depth

Lintas

Blog

Informasi

Jumat, 13 September 2019 | 02:27 WIB

Oppo Segera Resmikan Ponsel 4 Kamera, Harganya Terjangkau

Team VIVA »
Alika Noor Kholifah
Misrohatun Hasanah
Foto :
  • VIVA.co.id/ Misrohatun
Oppo A9 2020

VIVA – Tersebar rumor bahwa Oppo akan segera merilis perangkat baru di Indonesia dalam waktu dekat, yakni Oppo A9 2020. Perangkat ini akan dilengkapi dengan empat lensa kamera, yang terdiri dari main camera, ultra-wide angle lens, portrait lens dan mono lens

"Perangkat ini agak sedikit unik dimana semuanya baru untuk kelas A. Jadi kita mendefinisikan ulang kelas A seperti apa. Konsumen mengenal A memiliki harga yang sangat terjangkau. Jadi jangan khawatir dengan harga," kata PR Manager Oppo Indonesia, Aryo Meidianto di Jakarta, Rabu, 11 September 2019.

Baca Juga

Saat ini, Aryo belum mau bicara banyak. Tapi jika kamu penasaran, ia sedikit berbagi mengenai kemampuan kameranya. Empat kamera atau quad camera itu terdiri dari lensa utama 48MP, lensa sudut ultra-lebar 8MP, lensa portrait 2MP dan lensa mono 2MP. 

Sedangkan untuk kualitas videonya, sudah didukung format 4K serta Electronic Image Stabilization (EIS). Ruang penyimpanan tersedia RAM 8GB dan ROM 128GB. Kapasitas jumbo ini bisa menjauhkan pengguna dari risiko lag. 

Terpopuler

Dengan harga yang dijamin tidak mahal, kamu juga mendapat fasilitas baterai 5.000 mAh yang setidaknya bisa bertahan hingga 19 jam. Oppo A9 2020 juga sudah dilengkapi dengan reverse charging. Artinya untuk mengisi baterai dengan daya besar, kamu tidak perlu lagi menunggu lama. 

Satu lagi bocoran yang dikatakan, adalah tentang dukungan dua speaker Dolby Atmos. Penggunaan fitur ini tentu akan melahirkan surround effect di Oppo A9 2020. Jadi gimana nih, sudah siap belum menyambut perangkat kece dari Oppo?

Topik Terkait
Saksikan Juga
Penampakan Bentuk dan Spesifikasi Oppo Reno, Mau?
DIGITAL - 6 bulan lalu