Halo
Pembaca

Berita

Bola

Sport

Otomotif

Digital

Showbiz

Gaya Hidup

in-depth

Lintas

Blog

Informasi

Kamis, 12 September 2019 | 15:57 WIB

Jepretan Kamera Realme 5 dan Realme 5 Pro Terang Banget, Nih Contohnya

Team VIVA »
Alika Noor Kholifah
Misrohatun Hasanah
Foto :
realme 5

VIVA – Beberapa minggu lalu vendor smartphone Realme resmi merilis Realme 5 dan Realme 5 Pro di India. Kedua ponsel ini dipastikan akan datang ke Indonesia pada 19 September mendatang.

Realme 5 dan Realme 5 Pro akan menjadi seri produk 'Leap to Quad Camera' pertama dari Realme. Perusahaan berharap Realme 5 akan jadi tolok ukur baru dalam mobile photography di Asia Tenggara.

Baca Juga

"Tak lama setelah rilis di India, Realme 5 dan Realme 5 Pro menjadi produk terlaris dan diterima dengan baik di pasar. Sekarang waktunya telah tiba dan kami dengan bangga mengumumkan Realme 5 series di Indonesia," kata Marketing Director realme SEA, Josef Wang dalam keterangan pers, Kamis, 12 September 2019.

Wang juga percaya bahwa Realme 5 dan Realme 5 Pro akan meraup kesuksesan karena harganya yang kompetitif. Selain empat kamera yang tersemat, ponsel ini juga mengunggulkan kapasitas baterai dan chipset Qualcomm yang hemat daya.

Terpopuler

Realme 5 Pro memiliki format quad camera di bagian belakang yang terdiri dari
sensor Sony IMX586 48MP, kamera sudut lebar 8 MP dan dua sensor 2 MP untuk fotografi makro dan depth-sensing. Ditenagai oleh chipset Qualcomm Snapdragon 712 AIE, membuat kinerjanya meningkat 10 persen.

Sedangkan Realme 5 Pro memiliki keunggulan teknologi 20W VOOC Flash Charge 3.0. Tersedia juga ROM dengan kapasitas yang sangat besar, RAM 4GB dengan ROM 8GB dan RAM 8GB dengan ROM 128GB.

Pemesanan produk mulai bisa dilakukan pada 16 September mendatang dan akan tersedia pada 21 September. Setelah dibuat penasaran oleh realme, kami juga akan membagikan beberapa foto hasil tangkapan realme 5 dan realme 5 Pro.

Topik Terkait
Saksikan Juga
Kulik Ponsel Baru Realme Bareng Sama Ahlinya!
DIGITAL - 19 hari lalu