Vanesha Prescilla Ungkap Sosok 'Pacar' Idaman

Vanesha Prescilla.
Sumber :
  • VIVA/M Ali Wafa

VIVA – Oppo A9 2020 resmi hadir di Indonesia pada hari ini, Selasa, 17 September 2019. Ponsel yang dibanderol dengan harga Rp4 juta itu memiliki beberapa keunggulan yang ditonjolkan, seperti kamera, baterai, performa dan ruang penyimpanan.

Bertempat di Ballroom Ritz Carlton Pacific Place, Jakarta, hadir juga sosok artis cantik Vanesha Prescilla dan aktor Billy Davidson. Keduanya didaulat sebagai brand ambassador Oppo A9 2020.

"Aku suka fitur kameranya, karena kan ada empat. Jadi bisa explore banyak versi. Ada wide lens juga, mono filter. Jadi ada banyak, enggak ribet," katanya.

Artis pemeran Milea dalam film Dilan 1990 dan Dilan 1991 ini juga mengaku sedang hobi membuat video sehingga terpukau dengan fitur EIS atau Electronic Image Stabilization. Sehingga mengambil video dalam berbagai skenario, gambar akan tetap stabil.

"Aku juga suka update di sisi speaker, karena lagi suka nonton film dan denger lagu dari Netflix, Spotify," ujarnya.

Ia pun mengibaratkan, Oppo A9 2020 seperti pacar, karena ganteng, kece dan selalu ada. Sedangkan Billy mengatakan perangkat ini sangat memanjakan millennial.

Sekedar informasi, perangkat ini memiliki quad camera atau empat kamera yang menjadi salah satu unggulan pada perangkat dengan lensa utama beresolusi 48MP dan bukaan f/1.8. Kemudian ada lensa ultrawide 119 derajat 8MP dengan bukaan f/2.3, lensa portrait 2MP dan lensa mono 2MP.

Perangkat tertanam prosesor Snapdragon 665 dengan GPU Adreno 610. Terdapat baterai sebesar 5.000mAh yang dilengkapi reverse charging. Untuk ruang memori terdapat RAM 8GB dengan ROM 128GB. Sementara slot kartu SIM menampung hingga 256GB. (rna)