Memotret Indahnya Sumba Timur Lewat Kamera Ponsel Realme 5

Air Terjun Weimarang, Sumba Timur
Sumber :
  • VIVA/Rochimawati

VIVA – Alam Sumba Timur, Nusa Tenggara Tmur memang dikenal sangat eksotis. Kawasan perbukitan yang penuh lekuk, padang savana nan luas sayang kalau dilewatkan begitu saja. 

Selama tiga hari, 23-25 September 2019, VIVA diajak untuk menjajal kemampuan handhphone anyar Realme 5 dan Realme 5 Pro di kawasan Sumba Timur. 

Ponsel yang baru diluncurkan pada 19 September 2019 ini dilengkapi dengan quad camera yang terdiri dari 8 megapixel ultra wide angle, 12 megapixel kamera utama, 2 megapixel lensa portrait dan 2 megapixel lensa makro. 

“Kamu mengundang kawan-kawan ke Sumba Timur tujuannya untuk experience langsung untuk ngetes kamera Realme 5 dan Realme 5 Pro. Dan kasih tahu, kalau travelling cukup bawa satu kamera yang ada di Realme 5 ini, apalagi Sumba Timur kan pemandangan alamnya bagus banget,” kata Krisva Agnieszca, PR Manager Realme di Sumba Timur. 

Kawasan yang menjadi bidikan kamera dari ponsel Realme 5 adalah Bukit Tanarara, Bukit Wairinding, Pantai Walakiri, Bukit Persaudaraan, Air Terjun Weimarang dan desa wisata tenun Sumba. 

Krisva menambahkan, hasil jepretan dari ponsel Realme 5 tidak akan kalah dengan kamera para fotografer, saat mengabadikan keindahan alam Sumba Timur. 

Namun Krisva membantah jika Realme 5 dan Realme 5 Pro untuk para traveller. Perusahaan adal Tiongkok ini menyebut bahwa kedua ponsel itu tidak hanya untuk kegiatan aktivitas saja.

”Sebenarnya enggak hanya untuk traveller sih, karena kan kita kenapa menciptakan quad camera ini, karena ingim memberikan semua smartphone yang untuk semua skenario,” tuturnya.