Oppo Segera Rilis Reno2, Dibanderol Rp8 Juta

Oppo Reno2
Sumber :
  • VIVA/Misrohatun Hasanah

VIVA – Vendor smartphone Oppo beberapa hari lalu, baru saja merilis seri Reno2 yang membawa empat kamera di bagian belakang. Sementara untuk kamera selfie-nya masih mengusung model pivot rising camera.

"First sale Reno2 serentak di lakukan di semua kota pada 31 Oktober 2019. Untuk di Jakarta akan diadakan di Central Park, Jakarta Barat," kata PR Manager Oppo Indonesia, Aryo Meidianto di Malang, Jawa Timur, Rabu, 23 Oktober 2019.

Empat kamera di bagian belakang dibekali lensa utama dengan resolusi 48MP yang menggunakan Sony IMX 586, kemudian ada telephoto 13MP, kamera ultra wide 8MP dan kamera monokrom 2MP.

Sementara untuk kamera selfie juga dibekali oleh beberapa fitur, ialah Ultra Dark Mode, 5x Hybrid Zoom, Ultra Steady Video yang disempurnakan dengan sensor OIS dan EIS, dengan resolusi kamera 16MP. Untuk jeroannya, ponsel menggunakan Snapdragon 730G dengan RAM 8GB dan memori internal 256GB, yang dapat diperluas dengan kartu memori hingga 256GGB.

Reno2 memiliki baterai 4.000mAh yang sudah dilengkapi dengan fast charging VOOC 3.0 20W. Sisi keamanan digawangi dengan sensor sidik jari di dalam layar.

"Reno2 tersedia dengan pilihan warna Sunset Pink dan Sky White dengan banderol Rp8 juta. Pemesanan sudah dilakukan sejak 8-30 Oktober, dan berkesempatan mendapat bluetooth headset Enco Q1 senilai Rp1,6 juta," ujarnya.