Asus Janji, ROG Phone II Tidak Akan Gaib Seperti Sebelumnya

Asus ROG Phone II.
Sumber :
  • VIVA/Misrohatun Hasanah

VIVA – Asus hari ini resmi mengumumkan kehadiran ROG Phone II di Tanah Air. Ini merupakan lini seri terbaru dari Republic of Gamer (ROG) varian ponsel. Stok perangkat diklaim sudah tersedia untuk versi RAM 8 GB.

Sekadar informasi, ROG Phone generasi pertama gagal dipasarkan di Indonesia. Padahal, pihak Asus sudah melakukan peluncuran secara resmi.

"Stok kami kurang untuk memenuhi permintaan pasar, makanya waktu itu tidak masuk," ujar Country Product Manager Smartphone Asus Indonesia, Willy Chen di Jakarta, Kamis, 5 Desember 2019.

Tidak ingin mengulang kesalahan yang sama, Asus menyebut stok ROG Phone II kini sudah tersedia dan siap dipasarkan. Masalah yang terjadi saat itu telah mereka atasi.

Sedangkan untuk varian 12 GB akan tersedia pada Januari 2020 dan pemesanan sudah bisa dilakukan di jaringan online seperti e-commerce, Erafone dan Asus Exclusive Store.

"Tidak akan gaib. Chairman kami sampai datang k esini, jadi dipastikan ada stok. Seluruh konsumen bisa mendapatkan ROG Phone II," kata Product Marketing Manager Asus Indonesia, Davina Larissa

ROG Phone II memiliki pilihan RAM 8 GB dan ROM 128 GB yang dibanderol dengan harga Rp8,5 juta. Sedangkan RAM 12 GB dengan ROM 512 GB memiliki harga Rp12,5 juta.