Startup Ayopop Melihat eSports Ladang Bisnis Menggiurkan

Ayopop.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Misrohatun Hasanah

VIVA – Perusahaan rintisan yang bergerak di teknologi keuangan atau startup fintech, Ayopop, melihat game online sebagai industri yang menggiurkan sehingga menjadi ladang bisnis baru.

Apalagi, industri tersebut berkembang dengan pesat berkat kehadiran eSports yang juga menjadi perhatian pemerintah.

Aplikasi yang berdiri sejak 2016 ini kemudian melakukan kolaborasi dengan perusahaan telekomunikasi, Axis dan pengembang game online, Garena. Bentuk kerja sama ini kemudian mereka merilis paket data eksklusif KZL Games.

Direktur Ayopop, Chiragh Manuhar Kirpalani mengatakan, paket tersebut bisa digunakan oleh gamer milenial yang membutuhkan konektivitas tinggi ketika bermain game online.

Mereka ingin memanjakan pengguna dengan memberikan banyak pilihan produk voucher games untuk memenuhi hasrat bermain.

"Ke depannya konsep ini akan kami bawa dengan menggandeng partner-partner lainnya,” kata Chiragh di Jakarta, Kamis, 21 Februari 2019.

Sementara itu, Head of Bank and Online Channel XL Axiata, Mariana Wilianti, menuturkan Axis ingin memberikan layanan terdepan dalam bermain game online.

"Kerja sama ini merupakan salah satu langkah strategis kami untuk menjangkau lebih banyak konsumen, khususnya mereka yang sudah berkontribusi dalam industri game online Indonesia," jelas Mariana. (ren)