Jadi Decacorn, Grab Beri Diskon Hingga 70 Persen untuk Pelanggan

Layanan Grab.
Sumber :
  • Dokumen Grab

VIVA – Grab mengumumkan mereka telah mencapai level startup decacorn yang pertama di Asia Tenggara. Dengan mencapai label decacorn, pesaing Gojek itu berarti valuasinya telah mencapai US$10 miliar atau 10 kali lipat dari valuasi startup unicorn

Grab mengatakan, pencapaian status decacorn ini berkat kontribusi dari pengguna setia, mitra pengemudi dan merchant Grab.

Sebagai rasa terima kasih telah menjadi startup decacorn pertama di Asia Tenggara, Grab memberikan promo kepada pelanggan setia mereka. 

"Sebagai rasa terima kasih kami, nikmati Diskon #LEVELDECACORN hingga 70 persen untuk semua layanan Grab, berlaku di seluruh Indonesia dari 28 Februari-14 Maret 2019 selama promo tersedia setiap harinya," tulis Grab dalam blog perusahaan dikutip Jumat 1 Maret 2019. 

Secara rinci, promo Grab ini dibagi dari Jakarta, luar Jakarta dan seluruh Indonesia. Diskon ini berlaku untuk pembayaran menggunakan OVO. 

Untuk area Jakarta, Grab memberikan kode promo 'decacorn' untuk layanan GrabBike, GrabCar, GrabExpress dengan diskon 70 persen hingga Rp7 ribu dan GrabFood dengan diskon 50 persen hingga Rp20 ribu. 

Untuk area luar Jakarta, Grab memberikan kode promo 'grabdecacorn' untuk layanan GrabBike, GrabCar, GrabExpress dengan diskon 70 persen hingga Rp6 ribu dan GrabFood dengan diskon 50 persen hingga Rp15 ribu. 

Selain layanan inti, Grab juga memberikan tanpa kode promo ke seluruh Indonesia untuk bayar tagihan dan isi pulsa. Untuk bayar tagihan, Grab memberikan cashback 20 persen hingga Rp25 ribu dan isi pulsa dengan cashback 10 persen hingga Rp10 ribu. (dhi)