Traveloka Paylater, Solusi Beli Tiket Sambil Nunggu THR

Ilustrasi Traveloka App.
Sumber :

VIVA – Lebaran semakin dekat tapi tunjangan hari raya (THR) belum terlihat 'hilalnya'. Yang tadinya ingin merencanakan perjalanan, mudik maupun jalan-jalan, belum berani untuk memesan tiket, padahal sekarang ada Pay Later.

Jika memesan akomodasi perjalanan dengan menggunakan online travel agent (OTA) seperti Traveloka, bisa dengan metode pembayaran kartu kredit. Bagi yang tidak punya kartu kredit, bisa menggunakan Traveloka Paylater.

Ini merupakan fitur baru dari Traveloka Pay yang sudah memiliki izin resmi dari Otoritas Jasa Keuangan. Paylater ini bisa digunakan untuk beberapa layanan pemesanan di platform e-commerce travel agent tersebut:

1. Tiket Pesawat

Banyak orang yang kerap membeli tiket dadakan karena baru dapat pengumuman cuti bersama dari kantor. Saat itu terjadi, harga tiket sudah melonjak tajam, limit kartu kredit pun terbatas. Promo pada Traveloka paylater bisa dimanfaatkan untuk pesan tiket pesawat tanpa kartu kredit.

Bahkan, bisa punya kesempatan untuk dapat tiga kupon diskon Mystery Deals hingga Rp700 ribu untuk produk Traveloka terpilih seperti diskon tiket pesawat, hotel, paket pesawat+Hotel, Traveloka Eats, Traveloka Xperience, dan tiket bioskop jika mendaftar pada periode promo 20 Mei-30 Juni 2019.

2. Transportasi Darat

Saat tiba di kampung halaman, tentunya harus punya kendaraan yang bisa dipakai untuk silaturahmi. Pilihan mobil rental biasanya jadi yang paling bisa diandalkan untuk momen besar seperti lebaran kali ini. Tidak hanya mobil, tapi berikut supirnya jika tidak ingin kelelahan berkendara.

3. Penginapan

Lokasi istirahat juga harus disiapkan dengan nyaman. Jika berhasil mendapatkan persetujuan PayLater, bisa dapat kesempatan untuk langsung menggunakan kupon diskon menginap.

Jadi, bisa memilih hotel atau penginapan yang nyaman dengan harga yang lebih mudah untuk sekalian liburan atau sekadar staycation bersama keluarga.

Fitur PayLater merupakan kerjasama TravelokaPay dengan Caturnusa Sejahtera Finance. Layanan ini juga dijamin aman karena merupakan mitra resmi yang terdaftar dan pertama kali memiliki izin beroperasi dari Otoritas Jasa Keuangan.

Untuk mendaftar PayLater bisa dilakukan lewat aplikasi Traveloka, lalu pilih TravelokaPay. Isi formulir pendaftaran, nanti akan ada email konfirmasi bahwa TravelokaPay kamu sudah aktif.