Halo
Pembaca

Berita

Bola

Sport

Otomotif

Digital

Showbiz

Gaya Hidup

in-depth

Lintas

Blog

Informasi

Sabtu, 25 Mei 2019 | 23:45 WIB

Begini Jadinya Bila Pesaing Gojek dan Grab Pakai Teknologi Blockchain

Team VIVA »
Lazuardhi Utama
Foto :
  • VIVA.co.id/Misrohatun Hasanah
Peluncuran layanan transportasi online Anterin di Jakarta.

VIVA – PT Maju Partners Indonesia atau Maju Exchange/MJex adalah pertukaran kripto global yang berbasis di Singapura. Kehadirannya di Indonesia, untuk membangun crypto exchange yang dioperasikan sistem keanggotaan untuk menciptakan layanan terbaik dan berbagi keuntungan dalam setiap transaksi bagi semua anggota.

Untuk itu, mereka menggandeng aplikasi transportasi online, Anterin, meluncurkan keanggotaan premium lewat Token IDLV. Kepala Eksekutif Maju Exchange, John Yu mengatakan, IDLV merupakan keanggotaan ekosistem untuk berbagai aplikasi multi-platform.

Baca Juga

Menurutnya, IDLV akan memaksimalkan manfaat kepada pelanggan dan pengguna dengan menggabungkan sebuah teknologi Blockchain ke dalam ekosistem pasar online-to-offline (O2O) yang berkembang pesat di Asia, terutama untuk pasar Indonesia.

"Aliansi strategis kami dengan Anterin adalah untuk melanjutkan bisnis IDLV," kata Yu, lewat keterangannya, Sabtu 25 Mei 2019.

Terpopuler

Sementara itu, Anterian adalah aplikasi jasa pengiriman mobil premium dan barang online, sekaligus pesaing Gojek dan Grab di Tanah Air.

Yu mengungkapkan, dalam ekonomi IDLV, MJex akan membangun sistem kompensasi yang adil untuk informasi pribadi konsumen dan membedakan manfaat untuk keanggotaan premium.

Bagi pengguna yang sudah menjadi anggota, maka akan mendapat banyak manfaat, salah satunya menerima secara otomatis Airdrop setiap 100 hari dari token pilihan yang akan listing.

"Kami percaya bahwa menggabungkan teknologi Blockchain dengan ekosistem pasar akan memberi banyak manfaat keterbukaan data dan informasi. Tujuan utama dari Token IDLV adalah untuk membuat ekosistem ekonomi di mana hak-hak konsumen dihargai," jelas Yu.

Kepala Eksekutif Anterin, Imron Hamzah, mengaku akan memulai layanan mobil premium dan merilis aplikasi dengan fitur baru untuk layanan upgrade pada Juli mendatang. Selain itu, Token IDLV akan digunakan sebagai keanggotaan premium. Pelanggan Anterin dihargai dengan IDLV karena menggunakan layanannya.

"Kami yang pertama fokus di jasa pengiriman premium dan mobil. Kami akan berkonsentrasi pada layanan pick-up premium sekolah, bandara, serta layanan tur mobil mewah di Indonesia," ungkap Imron.

Topik Terkait
Saksikan Juga
Nekat, Oknum Sopir Taksi Online Rampok Penumpangnya!
TVONE NEWS - sekitar 1 bulan lalu