Awalnya Tinggal di Apartemen Kecil, Kini Ternak Properti

Mulanya Tinggal di Apartemen Kecil, Kini CEO WeWork Ternak Properti. (FOTO: Jeforum)
Sumber :
  • wartaekonomi

Adam Neumann selaku CEO WeWork membagikan ceritanya sebelum menjadi miliarder. Ungkapnya, ia pernah tinggal di apartemen kecil yang ia sewa bersama istrinya.

Apartemen tersebut terbilang sederhana. Pasalnya, hanya ada beberapa ruangan di dalamnya, yakni dapur, kamar, dan ruang makan.

Adam menuturkan, kurang lebih ia hidup di Apartemen tersebut pada 2009. Saat itu, harga sewa apartemen yang berada di 166 2nd Avenue tersebut berkisar US$2.600 atau sekitar Rp37,5 juta per bulannya.

Harga yang terbilang cukup mahal untuk seorang Adam yang mana dulu belum menjadi kaya raya seperti saat ini. Mengutip dari Business Insider, harga sewa apartemen tersebut kini telah mencapai sekitar US$3.098 atau Rp44,7 juta.

Meskipun sempat hidup sulit, tapi miliarder ini telah berhasil menjadi tajir melintir dan memiliki beberapa aset properti.

Pada 2014, Adam dikabarkan telah berhasil membeli sebuah rumah di Greenwich Village seharga US$10,5 juta atau Rp151,7 miliar.

Tidak hanya itu saja, ia juga telah memiliki properti di Gramercy Park seharga US$35 juta pada 2017. Selain itu, ia dan sang istri kabarnya telah memiliki rumah di Westchester County dan Hamptons.

Miliarder kelahiran Israel bersama istrinya ini membangun WeWork pada 2010. Saat ini, perusahaan ini menjadi salah satu perusahaan yang bernilai di dunia.

Kabarnya, kekayaan Adam saat ini mencapai US$47 juta atau Rp679,15 miliar pada Desember 2018.