Halo
Pembaca

Berita

Bola

Sport

Otomotif

Digital

Showbiz

Gaya Hidup

in-depth

Lintas

Blog

Informasi

Rabu, 19 Juni 2019 | 18:20 WIB

Meski 'Setia' dengan E-Commerce, Blibli.com Buka Opsi Layanan Fintech

Team VIVA »
Lazuardhi Utama
Novina Putri Bestari
Foto :
  • VIVA.co.id/Novina Putri Bestari
Blibli.com.

VIVA – Situs web perdagangan online atau e-commerce, Blibli.com, memiliki banyak pilihan pembayaran di platformnya. Mulai dari kartu kredit hingga kerja sama dengan e-wallet dan ritel untuk membayar secara langsung.

Deputy Chief Marketing Officer Blibli.com, Andy Adrian, mengaku menyediakan layanan pembayaran seaman mungkin, sehingga pengguna lebih nyaman dalam berbelanja.

Baca Juga

"Kami ada di hampir semua bank. Selain itu juga dari berbagai metode penjualan kami juga menggunakan teknologi yang namanya security payment," kata dia di Jakarta, Rabu, 19 Juni 2019.

Soal kartu kredit, Andy mengaku jika anak usaha grup Djarum ini telah bekerja sama dengan Visa, di mana mereka akan memverifikasi pembayaran dan membuat transaksi lebih aman.

Terpopuler

Blibli.com juga menyediakan seperti QR Code dan kode booking untuk pembayaran menggunakan uang tunai. "Jadi, kami menyediakan semuanya karena ingin semuanya aman," jelasnya.

Ketika ditanya mengenai kemungkinan mendirikan atau mencaplok fintech dan membuat e-wallet sendiri, Andy mengaku memang ada arah ke sana. Namun, ia mengatakan bahwa saat ini masih tetap fokus di bisnis e-commerce.

"E-Commerce itu sangat besar pasarnya. Apapun ada di sana. Makanya, kami ingin fokus di industri ini dulu. Salah satunya travel yang lagi naik daun. Sektor ini belum dikembangkan optimal," ungkap Andy.

Topik Terkait
Saksikan Juga
OJK Temukan Lebih dari 1000 Fintech Ilegal
TVONE NEWS - 2 bulan lalu