Platform Digitalexchange.id Beroperasi, Industri Fintech Jadi Bidikan

Platform digitalexchange.id.
Sumber :
  • Dok. Istimewa

VIVA – Perusahaan teknologi PT Anabatic Technologies Tbk resmi mengoperasikan platform pertukaran aset digital digitalexchange.id (DEX). Platform ini menghadirkan praktik keamanan, transparansi terbaik dan user interface (UI) yang unik, serta berkomitmen mendukung pelanggan dalam membeli, menjual, dan mengelola aset digital.

Menurut Kepala Eksekutif Digitalexchange.id, Duwi Sudarto Putra, sebagai salah satu lini bisnis baru di bidang financial technology (fintech), platformnya menjadi salah satu platform pertukaran aset digital di Indonesia yang paling fokus pada pelanggan.

Ia mengaku, dengan menghadirkan user interface yang unik dan fitur-fitur canggih, digitalexchange.id memungkinkan pelanggan untuk mengelola dan bertransaksi aset digital secara mudah, didukung layanan terbaik dan fee yang lebih kompetitif.

Platform ini juga akan merilis 11 aset digital untuk pengguna yaitu BTC, BTG, BCHABC, BCHSV, DOGECOIN, ETN, GRAFT, LTC, XZC, ZEC, ETH. Adapun beberapa fitur andalannya, seperti Arbitase Tools, Advance Trading, Powerful Trading Platform, dan Artificial Intelligence Signal Trading.

Keempat fitur ini, lanjut Duwi, memudahkan pengguna baru dan masih awam hingga yang berpengalaman dalam mendapatkan keuntungan di setiap transaksi.

"Kami mengembangkan digitalexchange.id untuk memudahkan penggunaan platform aset digital, kecepatan dalam bertransaksi, proses setor dan penarikan yang cepat, dan tentunya didukung layanan yang terjamin keamanannya," ungkap dia, dalam keterangannya, Sabtu, 29 Juni 2019.

Digitalexchange.id dioperasikan oleh PT Indonesia Digital Exchange, anak usaha dari Anabatic Technologies.

Direktur Anabatic Technologies, Adriansyah Adnan, mengaku jika platformnya didukung penuh oleh para ahli yang memiliki spesialisasi dan pengalaman kuat di bidang transaksi jual beli aset, bisnis, infrastruktur serta keamanan teknologi informasi.

Lebih jauh ia menjelaskan, melalui digitalexchange.id, pihaknya melakukan pengembangan bisnis baru dan ingin menghadirkan platform pertukaran aset digital yang sangat aman, patuh pada regulasi serta peraturan, transparan, dan juga terpercaya.

Beroperasinya platform digitalexchange.id ini juga menjadi salah satu bagian dari sejumlah inisiatif Anabatic Technologies untuk memperkuat posisinya di industri digital dan keuangan, khususnya di sektor fintech.