Gamers Tukang Potong Buah di MPL Bisa Dapat 'Berlian'

Buah nanas
Sumber :
  • Dokumentasi Ayo Hidup Sehat tvOne

VIVA – Menjadi tukang buah memang membutuhkan skill potong yang baik. Sama halnya dengan tukang buah di dunia nyata, di dalam game Mobile Premier League (MPL) pun butuh keahlian yang keren, ditambah dapat penghasilan.

Dalam keterangan resmi MPL, Jumat, 19 Juli 2019, dengan menjadi tukang potong buah di game MPL bisa membuat gamers cepat kaya. Hanya dengan memotong buah sebanyak-banyaknya di game Fruit Chop, Fruit Slice, atau Fruit Dart.

"Di dalamnya akan ada beberapa turnamen yang bisa diikuti setiap jam. Dalam satu jam saja, disiapkan sekitar 3 sampai 5 turnamen berhadiah Berlian," kata pihak MPL.

Mereka menjelaskan, jikalau ada seorang pemain pemula yang hanya bisa memenangkan 5 Berlian dari satu turnamen, maka rata-rata dalam 1 jam dia berpotensi mendapatkan sedikitnya mengikuti 240 Berlian dari 16 game yang ada. Nah, 240 Berlian ini bisa ditukarkan menjadi saldo GoPay senilai Rp240.000.

Pastinya semakin tinggi level, semakin besar batas hadiah yang bisa didapatkan. Konsep ini bukan untuk mempersulit pemain mendapat hadiah tetapi karena MPL adalah platform eSports, tentunya harus ada tingkat kesulitan untuk membedakan pemain amatir dan pemain Pro. 

Tak hanya mendapat 'Berlian', gamers juga bisa mengikuti event-event harian khusus seperti Kamis Kejutan. Beberapa gamers potong buah ini ada yang sudah memenangkan voucher Tokopedia sampai Rp1 juta dan berbagai smartphone, mulai Samsung Galaxy S10, Xiaomi Mi 9, hingga Oppo F11.