Mau Diucapin Selamat Ultah oleh Artis Kesayangan? Segini Tarifnya

Peluncuran aplikasi Kaget
Sumber :
  • VIVA/Novina Putri Bestari

VIVA – Bosan mengucapkan selamat atau memberi kejutan ke orang terkasih dengan cara yang itu-itu saja. Cara baru memberi kejutan dan selamat dari aplikasi Kaget! barangkali bisa dicoba. Aplikasi ini memberi kejutan bagi orang tersayang atau teman dan keluarga melalui video figur publik di Indonesia, mulai dari artis, penulis sampai juga sutradara. 

Jadi kamu, bisa mengucapkan ucapan selamat kepada teman atau keluarga melalui video pendek artis Indonesia. Pengguna aplikasi bisa memilih siapa artis dan figur publik yang ingin mengucapkannya. 

"Jadi ini di-compile dalam satu aplikasi untuk memberi hadiah kejutan bagi orang-orang terdekat," kata artis dan Co-Founder Kaget!, Agni Pratistha Kuswardono di dalam peluncuran aplikasi Kaget!, di Jakarta, Kamis 15 Agustus 2019. 

Satu video dibanderol Rp200 ribu hingga Rp500 ribu. Pengguna bisa menuliskan kalimat ucapan yang nanti akan dimasukkan dalam ucapan kejutan dalam video tersebut. 

Video akan bisa dikirimkan kembali sekitar 3 sampai 4 hari dari pengiriman permintaan. Ucapan tersebut bisa dikirimkan melalui email pengguna atau orang yang dituju. 

Co-Founder Kaget!, Tira Hendrata mengatakan, pemberian ucapan lewat video untuk memberikan kebahagiaan bagi orang. Selain itu, ucapan video sebagai cara lain memberikan hadiah selain kue, bunga atau barang seperti tas. 

"Agni (Pratistha) juga sering kasih ucapan ulang tahun, anniversary. Dengan video berbeda dari hadiah lainnya karena bisa share di medsos yang biasanya dalam bentuk foto," kata dia. 

Kaget! akan diluncurkan pada 19 Agustus 2019. Aplikasi ini bisa diunduh pada platform Android.