Heboh Vina Garut, Tertarik Coba Aplikasi Hey! VINA?

Aplikasi media sosial wanita, Hey! VINA
Sumber :
  • Instagram/@vinazine

VIVA – Di Tanah Air belakangan sedang heboh video Vina Garut. Video porno tersebut yang dilakoni satu perempuan dan banyak pria itu telah menyebar luas ke masyarakat. Apalagi beberapa aktor dalam video Vina Garut belakangan terungkap positif HIV.

Kalau di pusat aplikasi seperti Play Store, ada aplikasi dengan nama yang mirip-mirip yakni Hey! VINA. Apa sih keunikan aplikasi ini?

Hey! VINA merupakan aplikasi jejaring sosial yang menghubungkan satu wanita ke wanita lainnya atau dari cewek satu ke cewek lainnya. Pengembang aplikasi ini menyebut diri mereka sebagai Tinder-nya wanita dan bekerja sama dengan aplikasi populer Tinder. 

Aplikasi besutan pengembang Vina Inc ini memungkinkan kamu para cewek atau wanita mencari teman sejenis di sekitar lokasi. Jadi misalnya kamu girls, sedang berkunjung atau singgah di sebuah tempat, kamu bisa menggunakan aplikasi Hey! VINA untuk mencari teman, berkenalan sampai ngopi darat gitu.

Selain mencari teman wanita atau kenalan baru sejenis, pengguna aplikasi ini juga bisa bergabung dengan komunitas, yang tentunya para kaum hawa dong. 

Makin lengkap, aplikasi Hey! VINA menyediakan kuis buat seru-seruan sesama pengguna serta menyediakan artikel tentang gaya hidup dalam layanan The Vinazine. Cocok nggak girls?

Aplikasi ini telah mendapatkan beragam ulasan lho. Misalnya media besar Amerika Serikat, The New York Times. 

"Bagi wanita yang bepergian atau telah pindah ke kota baru. Sebuah lingkaran sosial untuk yang berpikiran sama kini dengan cepat bisa dijangkau," tulis The New York Times. 

Jadi pengguna bisa mencari teman wanita yang punya kesamaan pandangan atau hobi. Nah pengguna juga bisa memilih nih siapa yang mau diajak kenalan dan ngopi darat.

Sudah banyak ulasan sekitar 564 ulasan untuk aplikasi ini. Dan coba tebak berapa rating bintangnya? Cuma 2,7 di versi desktop dan 2,4 versi mobile. Artinya aplikasi ini tak begitu hebat-hebat amat sih. Kamu tertarik mencoba Hey! VINA? (kwo)