Luhut: 5 Tahun 5 Unicorn, Ini Prestasi Luar Biasa

Ulang tahun ke-5 Ovo
Sumber :
  • Viva.co.id/Vina

VIVA – Ovo hari ini merayakan hari jadinya yang kedua. Salah satu pencapaiannya, startup payment digital itu mencatatkan diri sebagai unicorn Indonesia.

Dalam sambutannya, Presiden Direktur Ovo, Karaniya Dharmasaputra mengucapkan terima kasih kepada pemerintah. Menurutnya pencapaian ini hasil dari visi pemerintah Joko Widodo.

Dia mengatakan, pemerintah saat ini sangat agresif untuk Indonesia menjadi pemain ekonomi digital terbesar di Asia Tenggara.

"Ovo merupakan salah satu unicorn yang dilahirkan oleh putra Indonesia untuk bisa membawa Indonesia menjadi pemain terdepan di kawasan asia tenggara," ujar dia, saat perayaan 2 Tahun Ovo di Senayan, Jakarta, Sabtu, 12 Oktober 2019.

Turut hadir dalam perayaan itu adalah Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman Luhut Binsar Pandjaitan. Dia juga mengucapkan selamat ulang tahun kepada Ovo, dan menjadi unicorn di tanah air.

Luhut mengatakan saat ini Indonesia sudah memiliki lima unicorn dalam lima tahun terakhir.

"Satu bukti, lima tahun punya lima unicorn, ini prestasi yang luar biasa," ujar dia.

Selain itu Luhut juga mengatakan bahwa Indonesia merupakan tempat yang menarik bagi para investor. Dia juga menitip pesan untuk Ovo tetap melakukan yang terbaik di platformnya.

"Saya titip pesan pada Ovo untuk membuat platform tetap bagus," kata Luhut.