Tanggal Tua, Ada Cashback Rp75 Ribu di Puluhan Restoran Ini

Ilustrasi belanja online
Sumber :
  • Pixabay

VIVA – Tanggal 25 ke atas, setiap bulannya memang selalu disebut sebagai tanggal tua. Tidak heran jika promo cashback selalu menjadi hal yang dinanti para penggemar kuliner. Walau hanya Rp75 ribu sekalipun.

Aplikasi Cashbac menyadari akan hal ini. Mereka mengupayakan adanya uang kembali sebesar Rp75 ribu di beberapa restoran ternama. Di antaranya adalah McDonald's, Ippudo, Duck King, Seribu Rasa, Sour Sally, QQ Kopitiam, Negiya, Excelso, Fore Coffee, Hong Kong Cafe, Penang Bistro, Raa Cha, Gokana, Altitude, Grand Cafe Grand Hyatt, dan lainnya.

Dikatakan pihak Cashbac, rewards sebesar Rp75 ribu ini berlaku mulai hari ini, 25 November sampai 29 November 2019. Sayangnya, satu pengguna hanya bisa menggunakan sebanyak satu kali promo.

“Promo selama 5 hari ini merupakan program Tanggal Muda Lebih Lama yang dimaksud agar pengguna tetap bisa mendapatkan keuntungan dan rewards pada tanggal muda di bulan ini,” kata pihak Cashbac dalam keterangannya, Senin, 25 November 2019.

Ini merupakan rewards tambahan sebesar 25 persen hingga 75.000 dengan memasukkan kode voucher TMLEBIH75. 

Promo ini dapat dinikmati oleh seluruh pengguna Cashbac di ribuan merchant dan puluhan ribu outlet yang bekerjasama dengan Cashbac, kecuali di merchant AlfaMart, Family Mart, UH Mart, Nina Mart, Palm Mart dan di merchant yang menggunakan metode scan barcode.

Cashbac juga bekerja sama dengan lifestyle brand, seperti CGV, Kidzania, Allegro KTV, Masterpiece Karaoke, dan juga health & beauty brand, seperti Christopher Salon, Irwan Team Hair Design, Joanne Studio, May May Salon, Anna Wijaya Salon, dan juga lainnya.

Cashbac juga baru meluncurkan fitur baru, yaitu fitur Cashbac Deals. Fitur terbaru Cashbac ini memungkinkan para pengguna untuk membeli voucher yang menawarkan menu favorit di merchant secara khusus berdasarkan kesukaan pelanggan selama ini. Setiap pembelian voucher Deals untuk menu spesifik di merchant dan outlet tertentu, pengguna bisa mendaptkan diskon hingga 45 persen dan juga mendapatkan cashback rewards sebesar 5 persen secara otomatis dan langsung dalam transaksi yang sama. Fitur ini dapat dinikmati pengguna Cashbac di puluhan merchant yang telah bekerja sama, seperti St. Marc Café, Magal Korean BBQ, Bounce Street Asia Trampoline, Taman Sari Royal Heritage Spa, Kaizen, dan masih banyak lagi yang lainnya.

Aplikasi Cashbac juga memiliki keunggulan yang khas, yakni fitur untuk menghubungkan langsung kartu kredit atau kartu debit Anda pada aplikasi. Data Anda pun terjamin keamanannya karena Cashbac menggunakan proses berstandar keamanan setara bank untuk mengamankan seluruh data.