Jangan Salah Kaprah, Ini Bukan Dispenser Air tapi Mesin Sedot Sperma

SW-3701 Trolley Type Sperm Collector atau mesin sedot sperma.
Sumber :
  • BreakThru Radio

VIVA – Alat ini menyerupai dispenser air. Tapi jangan tertipu sama penampilannya, karena ini adalah ekstraktor sperma otomatis atau mesin sedot sperma yang dibuat oleh produsen peralatan medis China, Sanwe.

Mengutip situs Mashable, Senin, 15 April 2019, apa istimewanya mesin ini yang diklaim mampu mereplikasi bentuk vagina bagi para pria yang tidak ingin menumpahkan sperma dengan cara 'old school', yaitu masturbasi.

Dijuluki "SW-3701 Trolley Type Sperm Collector", mesin ini dapat dipindah-pindahkan berkat rodanya. Selain itu, dalam deskripsi produknya, mesin ini dapat memberikan berbagai stimulasi visual, pendengaran, dan penciuman.

Selain itu, Sanwe mengklaim mesinnya mampu mengatasi masalah ejakulasi dini. Lantas, bagaimana dengan kebersihannya? Sanwe menjamin bahwa perangkatnya aman berkat 'sarung koleksi eksklusif' yang mencegah terjadinya kontaminasi.

Mesin ini memungkinkan penggunanya untuk memasukkan flash drive berisi film dewasa favorit mereka sebagai bagian dari proses pengumpulan sperma. Saat ini harga mesin sedot sperma berkisar US$5 ribu sampai US$6 ribu di e-commerce Alibaba.