Halo
Pembaca

Berita

Bola

Sport

Otomotif

Digital

Showbiz

Gaya Hidup

in-depth

Lintas

Blog

Informasi

Senin, 13 Mei 2019 | 14:43 WIB

Dibuat dari Titanium, Begini Wujud Kartu Kredit Apple

Team VIVA »
Alika Noor Kholifah
Foto :
  • Ben Geskin
Apple Card

VIVA – Pada bulan Maret lalu, perusahaan teknologi asal Amerika, Apple, mengumumkan kehadiran Apple Card. Kartu Apple ini bukan kartu biasa, namun difungsikan sebagai kartu kredit Apple dan terbuat dari titanium.

Lantas seperti apa wujud dari Apple Card itu? Laporan Ubergizmo pada Minggu, 12 Mei 2019 mengungkap penampakan Apple Card. Berdasarkan informasi, Apple sudah mulai membagikannya secara internal kepada karyawan.

Baca Juga

Tweet dari Ben Geskin juga menunjukkan sejumlah foto Apple Card, yang dibagikan di akun Twitternya. Nama dan detail karyawan dihapus untuk menjaga privasi.

Seperti yang diharapkan dari Apple, desain kartu ini sangat bersih dan minimalis, walaupun jika dilihat sekilas tidak akan tahu bahwa kartu tersebut terbuat dari titanium.

Terpopuler

Sebagai informasi, Apple Card adalah kartu kredit fisik yang dapat digunakan sebagai kartu kredit reguler di toko-toko yang menerima kartu kredit. Apple Card juga ditautkan ke akun Apple Pay, yang berarti dapat digunakan secara digital untuk membayar barang-barang yang menerima Apple Pay.

Kartu Apple dijadwalkan untuk diluncurkan musim panas ini tetapi hanya akan tersedia di Amerika Serikat. Namun, Goldman Sachs, bank yang mendukung Apple Card, telah menyatakan bahwa mereka akan mempelajari peluang untuk membawa Apple Card ke pasar lain di masa depan. Apakah Indonesia akan kebagian? (dhi)

Topik Terkait
Saksikan Juga
Sebelum Pelantikan, Maruf Amin Jalan Pagi Bersama Istri
TVONE NEWS - 10 menit lalu