2019 Pencarian Kesehatan Naik, HonestDocs Bantu Edukasi Masyarakat

ilustrasi dokter kecil
Sumber :
  • Pixabay/pexels

VIVA – Tahun 2019 terdapat peningkatan pencarian mengenai kecantikan dan perawatan diri. Berdasarkan data Google: Year in Search 2019 terdapat peningkatan 30 persen terhadap pencarian topik hal tersebut. 

Dengan kemajuan terknologi ini, membuat wanita bisa mendapatkan penampilan lebih baik lagi dengan bantuan baik formula atau alat canggih, yang disebut sebagai tren perawatan kecantikan 4.0. 

Dengan tren perawatan kulit yang semakin meningkat ini, HonestDocs meluncurkan paket penawaran kecantikan dan klinik gigi untuk para perempuan. Tim ahli dokter dari HonestDocs mengatakan peluncuran paket-paket ini sebagai bagian dari edukasi kepada masyarakat mengenai pentingnya merawat diri bagi kesehatan. 

Platform tersebut berdiri sejak 2017 dan bergerak di bidang kesehatan dan kesejahteraan masyarakat Indonesia dengan menyediakan konten medis, tanya jawab dokter secara online, dan layanan penjemputan hingga pengiriman obat-obatan ke seluruh Indonesia.

"Kami meluncurkan paket ini sebagai sebuah promo untuk memberikan edukasi kepada masyarakat tentang pentingnya perawatan diri yang penting bagi kesehatan. Semua perawatan yang kami tawarkan telah menggunakan produk dan formula canggih untuk hasil yang terbaik, sesuai dengan tren kecantikan yang sudah memasuki era 4.0," kata Tim Ahli Dokter HonestDocs, dalam keterangannya, Selasa 10 Desember 2019. 

Paket perawatan yang ditawarkan di toko kesehatan itu seperti perawatan wajah, rambut, tubuh, jingga gigi. Layanan tersebut hasil kerja sama platform tersebut dengan beberapa institusi kesehatan di Indonesia seperti Skinthestic Clinic, Reface Clinic, dan Host Dental Clinic. 

Tim Ahli Dokter itu juga mengatakan dengan banyaknya pilihan layanan itu, pihaknya memiliki komitmen untuk memberikan pelayanan yang terbaik bagi setiap pasiennya. 

"Karena itulah, semua perawatan dilakukan hanya oleh tenaga medis profesional dan berpengalaman, sehingga pasien bisa mendapatkan hasil yang memuaskan," ujar mereka.