Extraordinary Indonesia Meriahkan Hari Kemerdekaan, Diskon Hingga 74%

Extraordinary Indonesia
Sumber :
  • Central Park - Neo Soho

Merayakan kemenangan para pahlawan untuk bangsa Indonesia dapat diwujudkan dengan mendukung dan berpartisipasi secara aktif dalam perkembangan yang telah dicapai oleh negara Indonesia. Tepat pada bulan Agustus ini, dalam momen memperingati Hari Kemerdekaan, Central Park dan Neo Soho Mall akan memberikan beragam kemeriahan yang spesial dan secara khusus dipersembahkan untuk para pengunjung setianya.

“Sebagai salah satu destinasi pusat perbelanjaan di Jakarta, Central Park dan Neo Soho Mall tentu akan ikut berperan serta dalam memeriahkan HUT RI yang ke-74 dengan menghadirkan beragam acara dan program belanja yang menarik dan dapat dinikmati para pengunjung bersama keluarga tercinta. Yang spesial pada tahun ini adalah dengan bertepatan diselenggarakannya Indonesia Great Sale periode 14 – 25 Agustus 2019, sehingga Central Park dan Neo Soho tentunya memberikan pelayanan yang terbaik serta menyediakan macam-macam produk berkualitas dengan potongan harga sampai dengan 74% yang juga termasuk dalam program belanja ID Shop Fest,” jelas Silviyanti Dwi Aryati selaku Asst. Marcomm & Relations General Manager.

Central Park dan Neo Soho Mall pastikan lebih dari 350 tenant di Central Park dan Neo Soho Mall akan turut meramaikan program belanja ID Shop Fest dengan menawarkan potongan harga hingga 74%. Extraordinary Indonesia sendiri merupakan rangkaian acara tahunan yang dihadirkan oleh Central Park dan Neo Soho Mall dalam rangka selebrasi hari lahirnya Indonesia. Khusus di tahun ini, Central Park dan Neo Soho bekerja sama dengan RCTI menghadirkan ID 74 Celebration in Collaboration with RCTI Fest dan menampilkan special performance dari Kahitna, Gigi, Fourtwenty, Rendy Pandugo, Abdul Idol, Annet & Gogo Idol Jr dari tanggal 16 sampai dengan 18 Agustus 2019 yang akan turut menyemarakkan momen setahun sekali ini.

Silviyanti pun menambahkan dengan berkolaborasi dengan Sepiring Indonesia, berbagai instalasi dan dekorasi dengan ornamen dari berbagai budaya di Indonesia akan menghiasi tiap sudut-sudut Central Park dan Neo Soho Mall yang dihidupkan dengan Indonesian Heritage Dance dengan menyuguhkan beragam tarian tradisional Nusantara yang indah dan unik. Sehingga selain dapat berfoto pada dekorasi berbagai budaya, pengunjung setia Central Park dan Neo Soho Mall pun mendapatkan edukasi dengan persembahan berbagai tarian di tiap budaya tiap akhir pekan.

EXTRAORDINARY INSTALLATION WITH SEPIRING INDONESIA (2 – 25 Agustus 2019)

Upaya turut melestarikan budaya bangsa merupakan tugas para kaum muda untuk mengisi kemerdekaan dan meneruskan perjuangan para pahlawan Indonesia. Sebagai bentuk apresiasi terhadap budaya bangsa yang beraneka ragam, perayaan kemerdekaan tahun ini Central Park dan Neo Soho Mall menghadirkan Extraordinary Installation with Sepiring Indonesia yang akan berlangsung selama periode tanggal 2 hingga 25 Agustus 2019 di sekitar area Central Park, Neo Soho, dan Ecoskywalk. 

Grapyak Jawa Timuran, Rancak Minang, Bugis Makanja, Tatau Dayak, Membosak Papua adalah beberapa budaya yang akan diangkat dan dijadikan instalasi yang tidak hanya dapat dijadikan spot foto, tetapi para pengunjung pun dapat bermain dan belajar lebih dalam mengenai adat tradisional Indonesia melalui pesan dan penjelasan di sekitar instalasi tersebut.

INDONESIA DANCE HERITAGE (10 – 25 Agustus 2019)

Beragam performance dan program menarik diselenggarakan khusus dalam rangka menyambut Hari Kemerdekaan. Central Park dan Neo Soho Mall menghadirkan Indonesia Dance Heritage yang akan menemani waktu bersantai dan berbelanja para pengunjung setianya di mana berbagai tarian tradisional khas Indonesia, seperti Tari Topeng Betawi, Tari Ngaremo, Tari Piring, Tari 4 Etnis Makassar, Tari Gong hingga Tarian Papua akan dihadirkan. Para pengunjung dapat menyaksikan penampilan tersebut setiap akhir pekan mulai dari tanggal 10 sampai dengan 25 Agustus 2019 pada jam 17.00 dan 19.00 WIB di Tribeca Park, Eco Skywalk, dan Neo Atrium.

ID 74 CELEBRATION IN COLLABORATION WITH RCTI FEST (16 – 18 Agustus 2019)

Seluruh pengunjung setia Central Park dan Neo Soho Mall akan dihibur langsung oleh rangkaian acara ID 74 Celebration in Collaboration with RCTI Fest pada tanggal 16, 17, dan 18 Agustus 2019 sebagai bentuk perayaan semarak HUT Indonesia yang ke-74 sekaligus ulang tahun RCTI yang ke-30 tahun.

Penampilan spesial dari para musisi papan atas Indonesia akan dihadirkan untuk meramaikan momen kemerdekaan tahun ini, seperti Gigi, Kahitna, Fourtwnty, Rendy Pandugo, Abdul Idol serta Anneth & Gogo Idol Jr yang akan mengajak para pengunjung setia ikut merasakan momen bahagia nan membanggakan. Selain dari pengisi acara yang spektakuler, para pengunjung juga akan disuguhkan beragam games seru dan jumpa artis dari beberapa artis sinetron RCTI serta instalasi dari beberapa tokoh khas keluaran RCTI yang akan menemani dan mewarnai akhir pekan para pengunjung dengan orang terkasih di sekitar area Tribeca Park.

ID SHOP FEST (17 Agustus 2019)

Lebih dari 350 tenant di Central Park dan Neo Soho Mall akan berpartisipasi untuk memberikan harga yang menarik bagi para pengunjung dengan potongan harga hingga 74%. Mulai dari produk fashion, seperti pakaian, sepatu, dan tas, kebutuhan rumah tangga, hingga tenant food and beverages akan memberikan penawaran terbaik diadakan khusus di tanggal 17 Agustus 2019 pada program belanja ID Shop Fest yang ditunggu-tunggu oleh para pengunjung setia Central Park dan Neo Soho Mall.

Program belanja menarik nan menguntungkan lainnya yang dapat para pengunjung nikmati dalam momen kemerdekaan ini adalah Redeem 17 Point & Get Voucher 200k di seluruh tenant fashion and beauty dan All About 17k di beberapa tenant food and beverages Central Park dan Neo Soho Mall yang berpartisipasi.

REDEEM 17 POINT & GET VOUCHER 200K (17 Agustus 2019)

Momen spesial 17 Agustus tahun ini, Central Park dan Neo Soho Mall memberikan kesempatan bagi pengunjung yang ingin melengkapi kebutuhan fashion and beauty untuk dipakai sehari-hari dengan harga yang terjangkau. Para pengunjung yang memiliki kartu 360 Member Club dapat menukarkan 17 poin dari kartu 360 Member Club dengan voucher belanja senilai Rp200.000. Program belanja nan menguntungkan ini dapat para pengunjung temukan di Info Desk Laguna Central Park Mall dari pukul 10.00 sampai 23.00 WIB.

ALL ABOUT 17K (17 Agustus 2019)

Bagi Anda yang senang berbelanja dan ingin memburu promo yang menguntungkan, Central Park dan Neo Soho Mall mengadakan program 10k Iftar Deal pada berbagai macam tenant food and beverages di beberapa tenant Central Park dan Neo Soho Mall. Dengan adanya program ini, para pengunjung bisa mendapatkan beberapa produk pilihan di tenant yang berpartisipasi, seperti Remboelan, Sate Khas Senayan, Kampung Tjajanan, Seribu Rasa, Vin+, Betawi Corner, Delifrance, Burgreens, Papajack, dan masih banyak lagi hanya dengan membayar Rp17.000. Mulai pukul 10.00 WIB, pengunjung dapat mendapatkan kupon promo ini Info Desk Laguna Central Park Mall.

INDANCENESIA (18 Agustus 2019)

Dalam kegiatan Indancenesia, Central Park dan Neo Soho Mall mengajak para kaum muda untuk mengapresiasi karya mereka dalam kompetisi seni tari yang akan berlangsung pada tanggal 18 Agustus 2019 di Eco Skywalk Neo Soho Mall. Indancenesia merupakan kompetisi kompilasi antara tarian modern dengan tarian tradisional terpanjang yang dihadirkan untuk mengajak kaum muda untuk terus menjaga dan tidak melupakan kesenian budaya yang Indonesia miliki.

Kompetisi Indancenesia terbagi ke dalam dua kategori, yaitu Group Dance Competition dan Dance Battle Competition. Kelompok terbaik akan berkesempatan membawa pulang hadiah total hingga Rp20.000.000. Tak kalah menarik, dalam kegiatan ini DJ Ableh juga dihadirkan untuk menambah semangat di tengah-tengah kemeriahan yang akan dirasakan para pengunjung setia Central Park dan Neo SohoMall.