Bebaskan Rumah dari Serangan Nyamuk

Jendela
Sumber :
  • Rumahku.com

VIVA.co.id – Memiliki sebuah rumah yang sehat serta membuat nyaman bagi seluruh pemilik dan anggota keluarga tentunya akn menjadi dambaan dan impian bagi setiap keluarga. Karena dengan adanya rumah yang telah memenuhi kriteria rumah sehat akan bisa meningkatkan derajat kesehatan seluruh anggota keluarga yang ada dalam rumahnya.

Karena memiliki rumah yang sehat dapat mencegah terjadinya penularan penyakit di dalam lingkungan keluarga. Kehidupan dalam rumah merupakan sebuah kehidupan yang banyak dilalui dengan aktifitas dan kegiatan yang dilalui oleh seluruh anggota keluarga.

JIka Anda memiliki rumah yang tidak sehat, secara otomatis akan mengundang berbagai jenis serangga dan salah satunya adalah nyamuk. Nyamuk sangat menyukai rumah yang tidak bersih dan cenderung menjadi tempat untuk bersarang dan berkembang biak. Hal ini dapat mengakibatkan munculnya berbagai jenis ancaman penyakit mematikan yang disebabkan oleh gigitan nyamuk.

Nyamuk merupakan serangga kecil yang sepertinya disepelekan oleh kebanyakan orang. Pada kenyataannya bisa menularkan beragam jenis penyakit yang membahayakan manusia. Sebut saja malaria, filariasis atau kaki gajah, chikungunya bahkan demam berdarah dengue (DBD).

Oleh karena itu, kunci utama agar terbebas dari nyamuk, sebenarnya berada di tangan Anda.  

Baru-baru ini SHARP, salah satu produsen perangkat elektronik asal Jepang melakukan terobosan baru dari teknologi penjernihan udara berbasis Plasmacluster yang dilengkapi fungsi penangkap nyamuk untuk menghadirkan udara bersih dan sehat, serta bebas nyamuk untuk mendukung kesehatan keluarga di Indonesia.

Air Purifier Mosquito Catcher adalah produk yang dapat menangkap nyamuk dan efektif mengurangi nyamuk Culex hingga 91 persen, nyamuk Aedes aegypti hingga 73 persen dan lalat hingga 72 persen.

Penjernih udara model ini tidak hanya mampu menon-aktifkan berbagai virus, jamur, bakteri, dan bau-bauan tak sedap (seperti bau rokok dan bau binatang peliharaan). Selain itu, perangkat tersebut juga dapat menyingkirkan 99,97 persen debu dan asap berkat filter HEPA (High Efficiency Particulate Air), sekaligus menangkap nyamuk dengan metode yang 100 persen aman karena bebas dari bahan kimia berbahaya (seperti obat nyamuk semprot atau obat nyamuk bakar).

Alat ini melindungi Anda dari bahaya nyamuk dengan lima tahap efektif sesuai dengan perilaku nyamuk,yaitu, dilengkapi dengan sinar UV untuk menarik perhatian nyamuk, body berwarna hitam yang disenangi nyamuk, memiliki celah sempit yang disukai nyamuk, daya hisap dan aliran udara yang kuat dan dilengkapi perekat yang kuat daya lekatnya. Nyamuk akan tertangkap dan menempel di atas lembaran lem sehingga kebersihan lantai tetap terjaga.
Dengan menggunakan mekanisme bahan tidak beracun yang tidak berbahaya untuk manusia ini sangat aman menangkap nyamuk untuk keluarga yang memiliki anak kecil. SHARP FP-FM40Y-B memiliki daya jangkau sampai dengan 30 m2 dapat mengakomodir semua ruangan mulai dari ruang tidur, ruang tengah maupun ruang keluarga.

Untuk rumah sehat, bersih Bebas Bau, Bebas Asap dan Bebas Nyamuk gunakan Air Purifier with Mosquito Catcher dari Sharp. (Web)