Bebas Masuk, JakCloth 2018 Hujan Diskon dan Kuliner 5 Ribuan

JakCloth 2018
Sumber :
  • Instagram

VIVA – JakCloth sudah memasuki tahun kesembilan. Mengusung tema JakCloth Summerfest 2018, kini pengunjung tidak akan dikenakan biaya masuk. Penyelenggara, LianMipro juga telah menyiapkan berbagai hadiah untuk pengunjung event yang digelar di Istora Senayan Jakarta, sampai 15 April 2018 ini.

"Tema Summerfest kali ini, yaitu class of 2018, PT LianMipro sudah menyiapkan berbagai merchandise menarik bagi pengunjung setiap harinya, mulai dari chain bag gratis, notebook, ikat pinggang, kaos kaki, tumbler, tote bag, total merchandise gratis," kata CEO LianMipro, Ucok Nasution, dalam rilis yang diterima VIVA, Senin, 9 April 2018.

Total hadiah yang dibagikan mencapai ratusan juta. Selain berbelanja item fashion, pengunjung akan dimanjakan dengan hidangan makanan selama acara. Akan ada 4.400 porsi dari food stall, dari seharga Rp25 ribu menjadi Rp5 ribu, yang terbagi dalam 22 menu. Ada pula beberapa lomba, di antaranya, AirHockey, Ludo, Photo Contest sampai basket. Lomba basket itu nantinya mempertemukan antar SMA yang memperebutkan piala Wakil Gubernur Jakarta.

"Sesuai dengan temanya Class of 2018 ini diisi dengan berbagai kompetisi. Di antaranya adalah kompetisi Basket 4 On 4 antar SMA/SMK tingkat nasional yang memperebutkan piala Wagub Jakarta Bapak Sandiaga Uno, dengan total hadiah 45 juta rupiah," ujarnya menambahkan.

Dari jajaran fashion, ada 380 brand clothing yang siap menawarkan diskon, di antaranya Mules, Heyho, Crooz, Macbeth, Double K, Thank Insomnia, Boontie, Jakcloth Premium, Thinkcookcook, Bloods, Brainsto, Loony, Orkids, Day Dream, Shining Bright. (mus)