Seksinya 4 Aktor Top Korea dalam Balutan Jas

Kai dan Jung Hae In
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Pesona aktor Korea dalam drama memang selalu mampu membuat mata terhipnotis. Tidak hanya dari wajah, tapi gaya berpakaian yang membuat penampilan mereka sulit dilewatkan.

Gaya kasual pria Korea memang dikenal selalu memikat, tapi ketika mereka berpakaian rapi dalam setelan jas, aura seksi pun terpancar. Berikut ini empat aktor Korea yang tampil sangat seksi dalam setelah jas seperti dilansir laman Koreaboo.

Park Hyung Sik

Idol yang beralih menjadi aktor Park Hyung Sik, saat ini tengah memerankan karakter di sebuah serial drama televisi berjudul Suits. Dalam drama tersebut member boyband Ze:A ini tampil dalam setelah jas dan dasi klasik yang dipadu dengan sepasang sneaker keren.

Tampilan kasual klasik ini sangat sempurna untuk karakter Park Hyung Sik yang digambarkan jenius dan berbeda, muda dan merdeka. Para penggemar dibuat terpesona dalam balutan setelah yang pas di tubuh Park Hyung Sik yang terlihat sangat cocok dengan potongan rambut pendek rapinya.

Jang Geun Suk

Untuk karakter sebagai penipu sekaligus jaksa dalam serial televisi Switch, aktor Jang Geun Suk sering terlihat dalam berbagai model jas. Dari warna biru dongker hingga hitam arang, Jang Geun Suk berhasil mencuri perhatian penontonnya dengan potongan jasnya yang sleek. Para pecinta fashion akan jatuh cinta dengan dasi chic yang digunakan Jang Geun Suk, serta aksen kacamata yang menyempurnakan tampilan gentleman-nya.

Jung Hae In

Aktor yang tengah naik daun Jung Hae In tengah memerankan tokoh direktur game art dalam serial populer Something in the Rain, jadi dia tidak terlalu sering berpakaian formal. Tapi, ketika dia mengenakan setelan formal, penampilannya sangat memukau.

Kebanyakan pakaian formal yang digunakannya dalam drama itu memang lebih kasual, tapi dengan tambahan kemeja berkerah yang dipadu sweater, dasi, dan/atau jaket formal. Penampilan rapi tapi nyaman ini pun menjadi tampilan calon pacar ideal dari Korea.

Kai

Anggota boyband EXO ini berhasil mengejutkan banyak penonton dalam aktingnya di serial The Miracle We Meet. Sebagai pengirim pesan mistis dengan kekuatan dewa, Kai sering berpakaian dalam setelan jas kasual tanpa kemeja klasik atau dasi. Tapi dia telah menyihir penggemarnya dengan gaya berpakaian jas yang trendy dan muda. Pilihan warna jas Kai yang colorful seperti biru dongker, hijau, dan abu-abu, membuktikan bahwa dia cukup tampan dalam balutan pakaian apapun.