Berburu Baju Lebaran Label Artis di Hijab Festive Week

Hijab Festive Week di FX Senayan Jakarta
Sumber :
  • VIVA/ Adinda Permatasari

VIVA – Baju baru identik dengan momen perayaan Idul Fitri. Tak heran, mulai dari Ramadan tiba, hingga hari menjelang Lebaran, mulai banyak orang berburu baju baru. Umumnya, jelang Idul Fitri, banyak mal maupun pusat perbelanjaan menawarkan promo atau bazar busana muslim yang menarik.

Salah satunya Hijab Festive Week (HFW) yang digelar di FX Sudirman, Jakarta. Di sini terdapat banyak booth yang menjual beragam busana muslim dengan model terkini. Namun, yang paling mencuri perhatian adalah ada beberapa booth busana muslim milik para artis.

Misalnya brand L'true dari presenter Fenita Arie yang belum lama ini mulai berhijab. Koleksi L'true yang ada di sini cukup lengkap, mulai dari kerudung, gamis, atasan, hingga bawahan.

Menurut Fitri, salah satu penjaga stand milik Fenita, kisaran harga untuk koleksi L'true dimulai dari Rp400.000-an hingga Rp2 juta.

Tak kalah dengan sang istri, Arie K. Untung juga ikut memamerkan koleksinya di pameran ini. Busana muslim yang diberi label AKU ini terdiri dari baju muslim dan kerudung untuk wanita dan baju koko untuk pria. Baju koleksi AKU di HFW ini diberi diskon khusus 15 persen dari kisaran harga Rp200 ribu-Rp300 ribu.

Keluarga artis lainnya yang juga ikut memeriahkan HFW adalah Irfan Hakim beserta istrinya, Della Sabrina. Di sini label busana muslim dari Irfan Hakim Store ini menampilkan koleksi-koleksi terbaru mereka.

"Ada koleksi terbaru sarimbit yang bisa dipakai oleh ayah, ibu, dua anak perempuan, dan dua anak laki-laki," ujar Echy tim marketing Irfan Hakim Store kepada VIVA di fX Sudirman, Jakarta, Senin 28 Mei 2018.

Koleksi-koleksi terbaru baju koko dan busana muslim syar'i dari Irfan dan Della ini memiliki harga berkisar antara Rp400 ribu-Rp700 ribu untuk baju koko dan Rp800 ribu-Rp1,3 juta untuk busana muslim wanita ditambah dengan diskon 20 persen.

Selain itu, ada pula koleksi terbaru dari Zaskia Sungkar yang berupa gamis dan atasan dengan kisaran harga Rp400 ribu-Rp1 juta. Ada pula diskon tambahan sebesar 30 persen untuk pakaian.

Booth busana muslim artis lainnya adalah milik Indra Bekti dan istrinya, Dilla. Ada koleksi gamis dengan detail mutiara dan bordir dengan harga Rp750 ribu. Sementara koleksi baju koko Indra Bekti dengan label Abiyu diberi harga Rp300 ribu.