Heboh Midnight Sale, H&M dan Centro Diskon Hingga 70 Persen

Midnight Sale jelang Lebaran.
Sumber :
  • VIVA/Bimo Aria

VIVA – Seminggu menjelang Hari Raya Idul Fitri, sejumlah tempat perbelanjaan memberikan diskon dengan beragam penawaran, mulai dari cashback hingga diskon hingga 80 persen. Seperti salah satunya Mall of Indonesia yang berlokasi di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara, yang memberikan diskon hingga 70 persen. 

Program midnight sale yang digelar pada Sabtu, 9 Juni 2018, mulai dari pukul 20.00 WIB hingga pukul 00.00 WIB tengah malam. Dari pantauan VIVA sekira pukul 20.30 WIB, ratusan pengunjung silih berganti untuk mendaftarkan diri mengikuti program midnight sale tersebut. 

Setelah mendaftarkan diri, pengunjung baru bisa mengikuti sejumlah program midnight sale yang diberikan. Para pemilik Sedayu One Member akan mendapatkan e-voucher SedayuOne senilai Rp250 ribu. 

Beberapa gerai yang memberikan diskon pun terlihat diserbu oleh para pengunjung, salah satunya H&M yang memberikan diskon hingga 50 persen dan Centro yang memberikan diskon hingga 70 persen. 

"Sejauh ini sih yang paling ramai dari tadi itu memang H&M karena mereka memang kasih diskon besar dan Centro, terus juga food & beverage, juga Carrefour," ujar Public Relation Agung Sedayu Retail, Regina Indriana Dewi, saat ditemui VIVA, 9 Juni 2018 malam. 

Sementara itu, beberapa pengunjung dengan sejunlah barang belanjaan juga terlihat mengantre di kasir pembayaran. Salah satunya Allin yang mengaku berbelanja lebih dari Rp1 juta. 

"Ini saya beli beberapa sih, Ada atasan blouse dan kemeja, terus juga sama ini kaus," ungkap Allin kepada VIVA. 

Ia mengatakan, memang sengaja memanfaatkan momen midnight sale untuk belanja fesyen untuk Lebaran. Menurutnya, potongan yang diberikan cukup tinggi, sehingga bisa sedikit menghemat pembayaran. 

Hingga pukul 23.00 WIB, Regina sendiri mengatakan ada ratusan pengunjung yang mengikuti midnight sale. Ia juga berharap bahwa target pendapatan pada midnight sale akan terpenuhi. 

"Target kami malam ini itu Rp1 M. Kami optimis kalau melihat pengunjung yang datang," kata Regina.