Model Berjalan di Atas Catwalk Sambil Menyusui Banjir Pujian

Mara Martin
Sumber :
  • Instagram Sports Illustrated

VIVA – Sebuah merek pakaian renang Sports Illustrated menampilkan model bikini yang berbeda. Mereka menampilkan seorang ibu menyusui di atas catwalk.

Mara Martin, ibu seorang bayi berusia lima tahun bernama Aria adalah salah satu dari 16 finalis yang dipilih menjadi model pakaian renang selama acara tahunan Miami Swim Week.

Dikutip dari Independent, ibunda Monroe dan Michigan itu memamerkan pakaian renangnya saat memberi air susu ibu (ASI) kepada Aria. Sementara bayi terlihat mengenakan sepasang headphone biru untuk mengurangi suara bising dan musik.

Sebelum pertunjukan, Mara mengungkapkan kegembiraan dan rasa terima kasihnya atas kesempatan itu, dengan mengunggah foto dan menuliskan pesan dalam akunnya di Instagram.
"Saya sangat berterima kasih kepada tim Sport Illustrated karena memilihku. Tim Sport Illustrated kalian adalah yang terbaik. Dan untuk semua gadis dan 16 finalis lainnya ayo lakukan ini. Selamat," tulisnya.

Aksinya di atas catwalk mendapat banyak pujian di media sosial, dan banyak orang menyebut keputusannya untuk menyusui putrinya sangat menginspirasi.

“Pekerjaan luar biasa mewakili kita semua, ibu yang menyusui! Anda akan mendapatkan banyak dukungan tetapi saya harap Anda menyadari betapa kuat dan luar biasanya Anda!” tulis salah satu warganet.

Selain itu, atlet Paralympic bidang snowborder peraih medali emas Brenna Huckaby juga melenggang di acara itu. Wanita dengan kaki palsu itu menutup fashion show tersebut. (ren)