Tata Tommy Soeharto Masih Cantik dan Hot di Usia 43, Apa Rahasianya?

Ardhia Pramesti Regita Cahyani atau Tata Cahyani.
Sumber :
  • Instagram @tatacahyani

VIVA – Tak disangka, Ardhia Pramesti Regita Cahyani atau akrab disapa Tata Cahyani kini sudah menginjak usia 43 tahun. Namun, meski sudah memasuki usia kepala 4, penampilan fisiknya masih terlihat seperti wanita 30 tahun.

Bahkan ketika dirinya mengunggah foto bersama kedua buah hantinya, mantan istri Tommy Soeharto ini tampak seperti kakak beradik. Ketika dijumpai VIVA di studio pilatesnya di kawasan SCBD, Jakarta, Tata mengungkapkan rahasianya merawat kecantikan dan tubuhnya.

Ia mengaku selalu merawat wajahnya dan rajin membersihkan kulit wajah.

"Perawatan itu perempuan harus. Enggak boleh lupa. Kalau malam memang kadang saya malas bersihin makeup, tapi tengah malam saya bangun untuk bersihin makeup," katanya, Sabtu, 11 Agustus 2018.

Dia pun mengatakan beberapa hari lalu baru saja melakukan perawatan laser untuk mengencangkan kulit. Meski begitu, wanita yang tengah menjalin hubungan asmara dengan pria asing ini mengaku tidak mau melakukan botox.

"Saya takut disuntik muka saya. Kalau suntik di tangan atau badan enggak masalah," ucap dia.

Dia juga mengaku tidak melalukan diet tertentu, karena menurutnya, diet itu tidak untuk jangka panjang.

"Saya lihatnya long term. Kalau diet untuk sebulan, dua bulan. Setelah itu susah, harus disiplin. Kalau saya, diet yang bisa saya jalankan sesuaikan dengan gaya hidup saya," ujarnya.