Coreta Louise Pamer Batik Indonesia di New York Fashion Week

Busana Karya Coreta El Kapoyos di New York Fashion Week
Sumber :
  • Instag Coreta El Kapoyos

VIVA – Nama Coreta Louise sudah tak asing di panggung fesyen Tanah Air. Baru-baru ini, dia pun berhasil menjadi pusat perhatian masyarakat dunia karena karya fesyennya.

Wanita kelahiran Manado 1968 ini, belum lama unjuk gigi di ajang New York Fashion Week 2018. Ya, busana rancangannya, ikut dipamerkan di ajang fasyen dunia ini. Tak hanya mengharumkan namanya, ia juga ikut memperkenalkan batik pada dunia.

Lewat akun Instagramnya, Coreta memajang sejumlah karya batik Indonesia di depan ratusan tamu dan pengunjung ajang busana terbesar dunia itu.

"Coreta Louise at New York Fashion Week spring summer collection 2019 #batikindonesiamodern #batikcoretalouise #batiksulawesiutara #newyorkfashionweek2018 #nyfw2018 #theshow ##coretalouiseofficial #fashion #fashionnewyork #fashionblogger#fashionstyle #newyorkfashionweektheshows," tulis Coreta di akun Instagramnya.

Coreta mengaku membawa 24 rancangan karya batik Indonesia. "Style busana yang ditampilkan adalah elegan, classy dan menawan," ucap Coreta.

Usai pamer karya batik Indonesianya, Coreta mengaku langsung mendapat banyak pesanan dari pengunjung yang hadir malam itu.

"Mereka sangat tertarik dengan adanya rancangan Batik Coreta Louise bahkan ada beberapa yang sudah memesan langsung," ucap Coreta.

Tak hanya Coreta, desainer Indonesia juga tampil di New York Fashion Week seperti Kimberly Tandra dan Vivi Zubedi.