Inspirasi Make-up dari 4 Brand Ternama di NYFW 2019

Kaia Gerber.
Sumber :
  • Instagram.com/kaiagerber

VIVA – New York Fashion Week (NYFW) selalu menyita perhatian pencinta dan pengamat mode di seluruh dunia. Pagelaran tersebut tidak hanya memamerkan rancangan busana dari para desainer yang ditunggu-tunggu, tata rias para model ikut dinanti.

Beragam karakter riasan dan hair do memperkuat pesta fesyen di tahun ini. Tata rias yang unik pun menjadi magnet tersendiri. Secara keseluruhan, warna pastel masih mendominasi. Berikut tren tata rias yang menjadi pusat perhatian di New York Fashion Week.

Anna Sui

Brand yang lekat dengan koleksi feminin menggunakan warna lembut yang cerah untuk pagelaran NYFW 2019. Sisi lembut tergambar dari spektrum warna pada bagian atas wajah. Sementara warna bibir dibiarkan alami.


 
Bermain di area mata dengan sentuhan pink dan kuning pada riasan mata, Anna Sui menamai gaya make-up-nya watercolor painting. Meski tidak bisa mentah-mentah Anda aplikasikan pada riasan, setidaknya Anda bisa mencontek kombinasi warna pink dan kuning untuk eyeshadow.

Oscar de la Renta

Riasan yang tak berlebihan bahkan cenderung pucat terlihat pada koleksi Oscar de la Renta. Tak banyak permainan warna pada wajah sang model. Riasan yang menonjol hanya terlihat pada bagian mata, dengan bingkai eyeliner tebal. Selebihnya dipilih no make up look yang dipadukan dengan dress colorful serta aksesori.

Rodarte

Vibrant colour dipilih oleh Rodarte sebagai pelengkap koleksi dalam panggung runway NYFW 2019. Warna-warna terang seperti merah, biru, dan hijau terlihat dalam koleksinya. Para model tampil bold dengan red lips serta eyeshadow biru. Look itu dilengkapi dengan hair pieces unik.

Tom Ford

Brand fesyen dunia Tom Ford kali ini tidak memamerkan kemewahannya. Tata rias natural tergambar dari koleksinya tersebut. Riasan wajah nude pada bibir, namun dipertegas dengan eyeshadow cokelat keemasan.