Rahasia Kulit Mulus Nana Mirdad, Enggak Perlu Ribet

Nana Mirdad
Sumber :
  • Instagram Nana Mirdad

VIVA – Artis cantik Nana Mirdad dikenal dengan kulit wajahnya yang mulus. Ternyata, istri Andrew White ini memiliki cara khusus untuk menjaga kesehatan kulit wajahnya.

Hal pertama yang secara rutin ia lakukan, yakni membuat minuman sehat seperti smoothies atau teh dengan campuran madu. Wanita berambut sebahu ini mengatakan, rutinitasnya itu ampuh menjaga kebersihan kulit di seluruh tubuh, termasuk wajah.

"Pakai madu manuka yang berasal dari Selandia Baru memang sudah lama saya jalani. Madu manuka itu saya campur dengan smoothies dan teh untuk menjaga kesehatan kulit," ujar Nana di kawasan Menteng, Jakarta, Rabu, 10 Oktober 2018.

Tak hanya itu, cara ibu dua anak ini membasmi jerawat juga terbilang praktis. Cukup dengan mengoleskan madu manuka ke kulit yang berjerawat.

"Madu dicampur yogurt, diolesi di tiap jerawat, setengah jam, lepas. Lakukan setiap hari, jerawat jadi mengecil," kata wanita 33 tahun ini.

Madu manuka memang terkenal dengan khasiatnya menjaga kesehatan kulit dan membasmi bakteri. Namun, produk yang dipakai dengan label Manuka Health, yang merupakan produk asal pohon Manuka di Selandia Baru ini memiliki harga yang tidak murah, sekitar Rp1,3 juta per botol.