Tutorial Make-up Pakai Balon dan Minyak Angin yang Bikin Ngakak

Tutorial make-up yang jadi viral
Sumber :
  • Youtube

VIVA – Aksi beauty vlogger memperlihatkan tutorial make up di situs web berbagi video-- Youtube belakangan banyak dilakukan. Tak jarang video mereka jadi viral hingga banyak yang meniru bagaimana tampil cantik ala beauty vlogger.

Bukan hanya meniru dan belajar make-up dari mereka, aksi membuat tutorial make-up ini pun seringkali menginspirasi banyak anak-anak untuk menjadi seperti beauty vlogger. Mereka pun seringkali meniru untuk membuat video tutorial make-up sendiri. Namun bagaimana jadinya jika video ini justru menghasilkan tampilan riasan wajah yang berantakan? Seperti video tutorial berjudul "Review Memakai Make-up Menggunakan Balon yang Diisi Air."

Berbeda dengan video tutorial lainnya, video ini jadi viral karena dilakukan oleh anak-anak. Namun, video ini pun jadi viral, bukan karena hasilnya yang membuat wajah jadi cantik, tapi karena aksi sang bocah yang justru mengundang gelak tawa.

Dalam videonya, dia menggunakan balon yang diisi air sebagai pengganti beauty blender atau spons yang digunakan untuk meratakan foundation dan make-up. Saat melihat aksinya, dijamin yang menyaksikan video tersebut tak berhenti tertawa.

Tak hanya itu, hasil dari tutorial make-up nya pun dijamin bikin Anda kembali tertawa, karena hasilnya yang justru membuat tampilan make-up tak rata alias "celemotan".

Meski begitu, video ini jadi viral dan telah ditonton lebih dari 50 ribu kali dan mendapatkan like 812.

Melihat video ini komentar warganet pun beragam. Bahkan ada pula yang merasa heran, mengapa mereka bisa sampai ikut menyaksikan video tersebut.

"Apa yang membuatku bisa sampai sini."

Ada juga yang memberikan semangat, "Yang komen jelek tiati di masa depan dia bakal jadi beauty vlogger hebat Lanjutin bakat kamu yaa! "

Tak hanya video tutorial make-up ini yang mengundang gelak tawa. Adalagi video berjudul "Kasihan Tapi Ngakak, Bocah Bikin Tutorial Make-up Pakai Minyak Angin."

Ya, video ini tak kalah lucunya dengan video sebelumnya. Masih seorang bocah yang beraksi layaknya beauty vlogger. Dalam tutorial make-up nya dia menjadikan minyak angin sebagai foundation. Minyak angin di oleskan merata di wajah, layaknya menggunakan foundation.

Gayanya cukup meyakinkan sebagai "beauty vlogger" , namun tak lama mengoleskan secara merata minyak angin di wajah, sontak dia merasa panas dan pedas.

"Pedas ya," sambil mengipas-ngipas wajahnya.

Di belakang sang bocah, ibunya pun mengatakan, "Yo panas pakai minyak angin."

Video yang ditonton lebih dari 10 ribu kali ini pun mengundang komentar menggelitik dari para warganet.

"Bayangin kalau dia olesin di bibir."

"Itu bukan foubdation. Foundation bukannya ada warna coklat muda dan agak-agak tua, itu malahan fresh care, atau dia nggak sadar."