Luna Maya Ungkap Rahasia Punya Kulit Wajah Sehat dan Mulus

Luna Maya.
Sumber :
  • Instagram Luna Maya

VIVA – Sebagai publik figur, aktris cantik Luna Maya harus menjaga penampilannya, terutama wajahnya. Karena itu, dia tak asing dengan make-up.

Untuk itu, wanita 35 tahun ini berusaha selalu menjaga kesehatan kulit wajahnya. Ternyata rahasia mantan kekasih Reino Barack ini tak sulit.

"Air putih, meski terlihat klise tapi kulit jadi bagus," katanya di Mall Taman Anggrek, Jakarta Barat, Selasa, 6 November 2018.

Selain air mineral, dia juga mengonsumsi air kelapa pada pagi hari dan vitamin. Pemeran karakter Suzanna dalam film Suzzanna Bernapas dalam Kubur ini juga rajin mengonsumsi jus buah dan sayur.

"Itu bagus juga untuk nutrisi kulit, jadi aku bukan dari produk tapi asupan yang dimakan," katanya.

Tak cuma makanan dan minuman yang dikonsumsi, Luna juga tidur dan olahraga secara teratur. Sementara untuk produk kecantikan, dia rajin mengaplikasikan serum dan face oil serta rajin membersihkan wajah. Bahkan sebelum tidur dia selalu mengaplikasikan masker wajah.

"Aku juga enggak pernah ketinggalan sunscreen. Kurang lebih perawatan aku gitu, beauty clinic juga masih kayak facial, ya standar lah. Aku juga pakai sunblock untuk menjaga muka dan BB glow," tuturnya.