Tetap Tampil Cantik di Musim Hujan

Ilustrasi Make Up wanita.
Sumber :
  • Pixabay

VIVA – Memasuki musim penghujan biasanya membuat cuaca yang awalnya panas  menjadi dingin dan lembab. Perubahan cuaca itu membuat 'ritual' bermakeup para wanita berubah.

Di musim hujan seperti saat ini, kaum hawa kerap khawatir dengan dandanan mereka yang akan cepat luntur seketika jika terkena air hujan. Guna mensiasatinya, beberapa tips singkat dari make up artis, Philipe Karunia bisa Anda aplikasikan dalam keseharian.

"Sebenarnya make up yang di pakai sama saja seperti yang sebelumnya, tapi saran saya gunakan make up flawless," kata Philipe saat dihubungi VIVA, Selasa, 6 November 2018.

Selain tata rias wajah yang lembut. Penambahan warna lipstik membuat segar tampilan Anda di musim dingin "Jangan lupa tambahkan memakai warna lipstik yang sedikit berwarna, seperti orange atau pink yang lebih sedikit berani agar penampilan tetap fresh," ujarnya.

Selain itu, Philipe menganjurkan untukmengganti maskara dengan yang tahan air. "Nah jangan lupa gunakan juga maskara yang waterproof agar kalau kita tiba-tiba terkena hujan, maskara kita tidak luntur," tutur dia.