Halo
Pembaca

Berita

Bola

Sport

Otomotif

Digital

Showbiz

Gaya Hidup

in-depth

Lintas

Blog

Informasi

Senin, 19 November 2018 | 19:00 WIB

Alasan di Balik Wanita yang Rela Bokongnya Disuntik 100 Jarum

Team VIVA »
Jujuk Ernawati
Adinda Permatasari
Foto :
  • Instagram Marcela Iglesias
Marcela Iglesias

VIVA – Marcela Iglesias tidak ingin menua. Karenanya, dia melakukan banyak hal untuk tetap terlihat muda, termasuk menjalani 100 suntikan di bokongnya.

Khawatir bokongnya kendur dan melorot, Marcela, yang tidak mau mengungkap usia aslinya memilih melakukan prosedur pengangkatan bokong 'spider web', yang meliputi menusukkan benang dalam pola laba-laba di seluruh permukaan bokong. Gagasan di balik prosedur ini adalah benang-benang tersebut akan menjaga bokong tetap terangkat, begitu juga menstimulasi pembaruan sel dan produksi kolagen.

Baca Juga

Dilansir dari laman Metro, prosedur ini menelan biaya hingga US$3.000 atau sekitar Rp43,8 juta. Tapi bagi Marcela, itu adalah jumlah yang kecil untuk mendapatkan penampilan mudanya.

"Saya ingin menjaga penampilan saya dan membuat orang terus menebak usia saya, orang tidak boleh percaya kalau saya punya anak 17 tahun," ujar Marcela.

Terpopuler

Selama lima tahun terakhir, Marcela menjelaskan, ia melakukan banyak riset untuk menjaga kulitnya tetap muda, mulai dari perawatan dengan lintah hingga berhenti mengonsumsi daging dan soda.

"Saya tahu dengan menuanya otot Anda mulai kehilangan volume di setiap bagian tubuh, jadi saya tahu ini bisa membantu saya. Spider Web Butt Lift mencegah kekenduran dan menstimulasi kolagen, sehingga bisa memberi sedikit volume ekstra juga," tutur Marcela.

Prosedur ini biasanya memakan waktu 45 menit dan menggunakan polydioxanone (PDO), serat fleksibel yang kuat yang akan terurai di dalam tubuh dalam dua bulan. Penciptanya mengatakan, efeknya bisa bertahan hingga satu tahun, dan teknik yang sama bisa juga digunakan di area tubuh lain.

"Benang dimasukkan berjarak satu sama lain dan tidak bersentuhan atau saling mengikat ketika dimasukkan ke dalam kulit, di bagian dermis," ujar Dr. Aleix Bazzi dari L'Artiste Aesthetics.

Benang ini, kata Bazzi, menghasilkan kolagen, membuat kulit kencang terangkat dan lebih terlihat muda.

"Cara saya melakukannya dengan membuat jaring adalah agar semuanya berhubungan dan membentuk kolagenesis seperti jaring dalam pola melingkar," ujar Bazzi.

Benang tersebut akan menambah warna dan tekstur kulit dan memperbaiki kulit keriput akibat selulit. Bazzi mengatakan, karena jumlah benang yang digunakan, Marcela akan mendapatkan durasi perbaikan yang lebih baik.

Marcela mengungkapkan, perawatan itu sama sekali tidak sakit. Ia mengaku seperti tidak merasakan apa-apa dan bersedia melakukannya lagi jika ingin.

Marcela tumbuh di dalam budaya yang mencegahnya mengubah penampilan, jadi saat dia sudah mandiri, dia segera melakukan investasi untuk tubuhnya. Ia mengaku tidak pernah melakukan operasi plastik, dan lebih memilih prosedur noninvasif seperti terapi lintah.

Ia juga membuat platform online yang ditujukan bagi mereka yang ingin berinvestasi dengan mengubah penampilan. Di dalam platform yang diberi nama Plastics of Hollywood itu, orang-orang bisa mengobrol mengenai berbagai prosedur tanpa takut dihakimi.

"Ibu saya tidak pernah membelikan saya Barbie saat kecil karena katanya boneka itu palsu. Tapi sekarang saya punya boneka manusia untuk bermain-main," ujar Marcela.

Topik Terkait
Saksikan Juga
Runtuhnya Keraton Agung Sejagat!
TVONE NEWS - 10 menit lalu