Paula Verhoeven Tampil Manglingi di Akad Nikah

Paula Verhoeven
Sumber :
  • Instagram.com/yogaseptamakeup

VIVA – Paula Verhoeven dan Baim Wong resmi menjadi pasangan suami istri, Kamis, 22 November 2018. Pasangan aktor dan model itu sedang menjadi sorotan. Di hari istimewanya, Paula terlihat manglingi dalam balutan busana dan riasan adat Jawa.

Meski memilih pernikahan tradisional, riasan wajah Paula tidak dibuat ‘berat’. Riasan natural dalam warna nude memang tengah menjadi tren dan dipilih oleh banyak pengantin wanita, tak terkecuali Paula.

Tata rambut dengan sanggul Jawa serta paes berpadu sempurna dengan riasan wajah yang membuat Paula terlihat glowing. Ternyata, di balik kecantikan Paula ada sentuhan tangan make up artist, Yoga Septa Soemotirto.

Rona segar terpancar dari wajah Paula berkat pulasan blush on berwarna peach yang disempurnakan dengan lipstik bernuansa nude. Mata indah Paula kian ekspresif dengan pulasan eyeshadow cokelat tembaga.

Lewat akun Instagram nya, Yoga pun meng-upload foto Paula dengan sanggul adat Jawa.

"yogaseptamakeupToday’s Make Up Akad Nikah for @paula_verhoeven @baimwong
#makeup by Yoga Septa Professional Make Up Artist #hairdo & #paes by @ambarpaes_jakarta
#kebaya by @biyanofficial CONGRATULATION DEAR PAULA & BAIM!!! always langgeng and happy yaaa,"
tulisnya.

Melihat penampilan Paula, bukan hanya membuatnya dipuji cantik. Yoga pun turut mendapat pujian dari warganet karena keahliannya memulas wajah Paula menjadi cantik natural.

"Ternyata kakak yg make up in...subhanallah auranya emang udh cantik dari sananya...ditambah make up nya natural..jd lbh gorgeous.."

"Gila cantik buanget. Juara deh guru makeup gue satu ini."

"Flawless abis tapi manglingi sekali duh lov!"

Seperti diketahui, Baim Wong dan Paula menikah dengan adat Jawa. Mohammad Ibrahim alias Baim Wong lancar mengucap ijab kabul dalam proses pernikahannya dengan Paula Verhoeven, Kamis, 22 November 2019 di Gedung Tribrata, Jakarta Selatan.

Saat akad nikah, Baim dan Paula mengenakan pakaian adat Jawa berwarna putih. Paula mengenakan kebaya putih lengkap dengan sanggul berhias bunga. Sedangkan, Baim mengenakan blangkon cokelat ditambah bunga melati di sisi telinga.