Pilah-pilih Kosmetik Tepat untuk Remaja

ilustrasi remaja.
Sumber :
  • pexels

VIVA – Kulit remaja paling sering memiliki masalah. Salah satu yang paling sering ditemui adalah jerawat. Persoalan kulit satu ini kerap membuat frustrasi.

Terlebih remaja biasanya sedang dalam masa ingin mencoba-coba berbagai jenis kosmetik, yang akhirnya justru semakin merusak wajah jika tidak dipilih dengan tepat.

Itulah sebabnya, PT Kimia Farma Tbk yang telah sejak lama dikenal dengan produk kosmetik Marcks meluncurkan seri terbaru mereka yang dikhususkan untuk konsumen remaja.

"Kandungan ekstrak chamomile di dalam produk Marcks Teen membuat kulit wajah tetap terawat cantik dan sehat," kata Eva Fairus, marketing manager Obat Generik dan Produk Khusus Kimia Farma, di Health and Beauty Fest 2018 di Trans Studio Mal Bandung, Jawa Barat, Minggu, 16 Desember 2018.

Selain meluncurkan rangkaian produk terbaru untuk remaja dari compact powder hingga micellar water, dalam event yang digelar dari 13 Desember hingga 16 Desember 2018 itu juga diluncurkan varian kosmetik terbaru dari Venus, yaitu lip series seperti soft matte lipcream dan water shine lipstick serta eyes series seperti eyebrow, eyeliner dan maskara.

"Venus merupakan rangkaian kosmetik yang fokusnya untuk kulit sehat dan mau lebih cantik. Kalau (kulit) bermasalah seperti jerawat, kulit kusam, solusinya Marcks," tutur Tri Tunggal, manager marketing Kosmetik Kimia Farma. (art)