4 Beauty Influencer yang Jadi Sorotan di 2018

Tasya Farasya.
Sumber :
  • Instagram Tasya Farasya

VIVA – Tidak hanya fesyen yang kerap menyita perhatian para kaum hawa di sepanjang tahun 2018. Tren makeup pun tak kalah mencuri perhatian. Beragam tutorial makeup hadir melalui melalui media sosial dan digital. Semuanya bisa dengan mudah Anda bisa langsung melihat proses awal hingga akhirnya.

Di tahun 2018 juga, mulai muncul para beauty influencer yang berbagi tips kecantikan termasuk dalam hal riasan, dari flawless hingga tak biasa. Bagi Anda yang belum tahu, beauty influencer adalah orang-orang yang mampu menginspirasi lewat setiap unggahannya di akun media sosial mereka.

Nah, berikut ini adalah daftar beauty influencer yang menjadi sorotan di sepanjang tahun 2018, seperti yang dirangkum oleh VIVA dari berbagai sumber.

1. Suhay Salim

Posisi pertama ditempati oleh sosok cantik, Suhay Salim. Wanita berusia 29 tahun itu sangat dicintai follower-nya karena gayanya yang cuek dan apa adanya.

Walau cuek dalam bertutur kata, Suhay selalu sempurna memoleskan berbagai macam produk makeup di wajah mulusnya.

Makeup flawless menjadi look andalan Suhay di tahun 2018.

"Keknya ini adalah look yg paling sering gue bikin tahun ini. Super gampang dan segar," tulis Suhay pada keterangan foto yang ia unggah di akun Instagramnya, @suhaysalim.

Selain berbagi tutorial makeup, Suhay kerap membagikan tips merias wajah menurut pengalaman pribadi. Dan siapa sangka, tak semua produk makeup yang ia gunakan adalah produk impor. Suhay juga bangga menggunakan produk makeup lokal, lho.

2. Tasya Farasya

Wanita berdarah Arab ini dijuluki sebagai Miss Foundation. Saking cintanya dengan makeup, terutama foundation, setiap keluar rumah, bahkan ke pasar pun Tasya kerap menggunakan foundation tebal.  

Lewat vlog-nya, Tasya kerap berbagi beberapa tips mencampur foundation yang baik dan benar agar menghasilkan hasil tone yang diinginkan.

"Ngeliat aku pakai banyak foundation? Udah biasa, ngeliat aku pakai foundation juga udah sering banget. Ngeliat aku nge-blend tanpa tools? It baru luarrrrr biasa, di sini aku blend puluhan pump pake 2 jari saja dan berhasil!!! Mudah dan nyaman banget untuk dipake setiap hari," tulis Tasya pada keterangan video singkatnya yang diunggah di Instagram, @tasyafarasya.

3. Abel Cantika

Beauty influencer yang ketiga adalah Abel Cantika. Wanita berambut panjang ini hadir dengan tingkat kreativitas yang sangat tinggi.

Video tutorial dan tips makeup yang ia unggah selalu memberikan sebuah penyegaran. Lewat akun Instagramnya, @abellyc, ia juga sering berbagi foto dan video singkat dengan judul yang sangat tak biasa untuk menarik penonton.

4. Cindercella

Bagi Anda pecinta makeup ala Korea, Cindercella menjadi salah satu panutan kaum hawa yang gemar berdandan ala artis K-pop.

Tak jarang dalam setiap video dan foto yang ia unggah di Instagramnya, @cindercella, ia memperlihatkan riasan eksentrik nan unik dengan permainan warna terang di bagian mata dan beberapa riasan lainnya yang bikin Anda berdecak kagum.