Penampilan Lady Gaga Bak Cinderella Curi Atensi di Golden Globe

Lady Gaga di Golden Globe Awards 2019
Sumber :
  • Instagram Golden Globe

VIVA – Lady Gaga mencuri perhatian di karpet merah ajang Golden Globe Awards 2019 di Beverly Hilton Hotel, Beverly Hills, Minggu, 6 Januari 2019. Gaun dan dandanannya mengingatkan pada seorang Putri Disney.

Gaga mengenakan ball gown powder blue berekor superpanjang. Gaun strapless dramatis dengan lengan off-the-shoulder itu merupakan koleksi couture dari Valentino Fall 2018.

Dikutip dari Billboard, gaun tersebut merupakan versi gaun Cinderella dalam film animasi klasik. Gaga mempercantik tampilannya dengan kalung dan anting berlian yang berkilau dari Tiffany & Co.

Sementara rambutnya ditata dengan model sanggul. Dia juga mewarnai rambutnya dalam warna baby blue untuk menyesuaikan dengan gaun cantiknya.

Di Twitter, banyak netizen mengatakan bahwa gaun Gaga tersebut mirip dengan gaun yang dikenakan Judy Garland di film original A Star Is Born. Adapun kehadiran Gaga di ajang prestisius ini lantaran dia dinominasikan dalam kategori Aktris Terbaik dalam drama dan film untuk perannya sebagai Ally di A Star is Born. (ldp)