Laudya Cynthia Bella: Skin Care Lebih Penting dari Make Up

Laudya Cynthia Bella
Sumber :
  • Instagram Laudya Cynthia Bella

VIVA – Setelah mantap berhijab tiga tahun lalu, aktris cantik Laudya Cynthia Bella kini menjadi salah satu ikon wanita berhijab di Indonesia. Sosok Bella, begitu sederhana namun tetap terlihat anggun dalam berpenampilan.

Diungkapakan Bella, dirinya tidak terlalu menyukai gaya fesyen yang berlebihan baik dari hijab hingga riasan wajah, menurutnya merawat kulit lebih penting.

"Dulu (sebelum berhijab) pandangan aku tentang kecantikan itu terlalu mendengarkan tuntutan orang lain apalagi aku seorang publik figur, sekarang setelah berhijab, aku nomor satukan pandangan di mata Allah untuk penampilan," kata Bella di acara pelucuran Nameera Aqua Botanical di Mal Kota Kasablanka, Kuningan, Jakarta Selatan. Kamis, 31 Januari 2019.

Lebih lanjut Bella menyebut bahwa baginya kini make-up cuma jadi pelengkap. Menurutnya yang paling penting adalah merawat kulit dengan baik.

"Skin care ini punya misi yang cocok sama aku, yaitu mengajak para muslimah untuk tampil cantik sesuai fitrahnya," ujar Bella yang juga brand ambassador produk tersebut.

Lebih jauh Bella mengatakan kini sudah banyak produk skin care halal. Hal ini menjadi jawaban bagi seluruh wanita muslimah yang ingin merawat kulit dengan produk halal, natural, hingga kecantikannya semakin terpancar tanpa rasa takut dan khawatir akan kandungan di dalamnya.

"Saya ingin kembali mengajak muslimah untuk menjadi cantik sesuai fitrahnya." (ren)