Kolaborasi Tasya Farasya dan Sara Wijayanto Dandan di Rumah Angker

Sara Wijayanto dan Tasya Farasya
Sumber :
  • Youtube Tasya Farasya

VIVA – Ada-ada saja aksi beuaty vlogger, Tasya Farasya untuk menambah jumlah subcriber-nya. Ia melakukan aksi yang tak biasa, membuat tutorial make-up di rumah angker. Tasya tidak sendiri, dia membuat video ini berkolaborasi dengan aktris Sara Wijayanto yang terkenal bisa melihat dan merasakan keberadaan makhluk tak kasat mata.

"Kita akan bikin make up tutorial di sini. Kita masih mencari lokasi yang pas buat tempat kita dandan," katanya lewat video yang diunggahnya di akun YouTube. "Di video kali ini aku akan dandan di tempat yang angker," katanya lagi.

Lewat video itu, Tasya terlihat mendandani Sara sambil ngobrol. Obrolannya juga seputar hal-hal menyeramkan. "Kali ini kita ngobrolin soal paranormal experience," kata Sara.

Meski tak terlihat wajah takut dan tegang di wajah Tasya dan Sara, namun Tasya mengatakan, "Ini akan terjadi pertama dan sekali seumur hidup."

Saat mendandani Sara, Tasya mengaku, suasana di gedung bekas bank itu sangat panas. Sara pun menceritakan, saat proses make-up berlangsung, ada sosok wanita yang memperhatikan mereka.

"Ini dulu dari bank, aku pernah ke sini beberapa kali. Dan saat ini, di belakang kita ada cewek, karena kita kan sedang make-up kayaknya dia tertarik," ungkap Sara.  

Melihat posting-an Tasya, kolom komentar langsung ramai. Banyak yang menilai, meski videonya berjudul dandan, namun lebih banyak menceritakan hal-hal seram.

"99% experience 1% tutorial NGAKAK. Sama saran aja nih ka music background nya agak di kecilin soalnya ga terlalu kedengeran," komentar salah satu warganet.

Tak hanya itu, ada juga yang komentarnya yang menantang Tasya, untuk mendandani hantu.

"Tasya make-up in orang mah biasa..make up in hantunya donk biar wow lagi kwkwkwkwkwk mantap gw demen nih perpaduannya horor x makeup ..wkwk,” kata warganet lain. (tsy)