5 Produk yang Jadikan Makeup Tasya Farasya Terlihat Flawless

Beauty blogger, Tasya Farasya.
Sumber :
  • VIVA/Shalli

VIVA – Tampil cantik dengan makeup bukan hal yang sulit pada masa sekarang. Kalau wanita belum jago dandan, mereka selalu bisa mendapat info seputar makeup dengan mudah. Lewat konten media sosial, wanita bisa mendapat tutorial makeup, info makeup terbaru dan tips kecantikan lainnya.

Semua itu enggak lepas dari peran beauty blogger dan vlogger yang rajin berbagi ilmu dan meng-up date info kecantikan terkini. Seperti salah satu beauty blogger sekaligus content creator, Tasya Farasya. Ia populer lewat video tutorial merias wajah dengan berbagai brand foundation.

Sebagai beauty blogger, Tasya pastinya punya koleksi makeup yang lengkap dalam berbagai brand. Tapi di antara berbagai produk makeup, ada beberapa produk yang wajib dipakainya dalam keseharian.

Untuk menciptakan riasan wajah flawless, diakui Tasya ada lima produk makeup yang jadi andalannya. "Mascara, lipstik, foundation, concealer dan highligther," kata Tasya, saat ditemui di kawasan Thamrin, beberapa waktu lalu.

Bukan tanpa alasan Tasya mengandalkan lima produk itu. Pasalnya, ia paling suka 'bermain' dengan produk-produk tersebut. "Kenapa itu, karena kelima jenis produk makeup tersebut yang paling aku suka. Aku paling suka bereksperimen di situ," sambungnya.

Tasya mengandalkan highlighter untuk membuat kulit wajahnya terlihat glowing. Ia mengaplikasikan highlighter untuk memberi dimensi pada wajah sekaligus menciptakan efek sun kissed yang terlihat eksotis dan seksi.  

Selain kelima produk itu, ada dua produk lain yang membuat wajahnya terlihat 'hidup'. "Mascara itukan essential banget ya, mascara dan lipstik itu paling (bisa membuat) ‘hidup’. Kalau disuruh pilih dua, aku pilih mascara sama lipstik," katanya.

Ada satu lagi tips dari Tasya supaya makeup terlihat flawless dan tahan lama. Wanita berhidung mancung itu mengatakan jika makeup akan terlihat sempurna karena foundation. "Kalau foundation itu aku paling suka, suka cari tahu tentang foundation. Karena menurut aku kalau base-nya bagus, ke depannya bisa bagus hasil makeup-nya. Dan kalau foundation-nya sudah jelek pasti ke depannya jelek," ujarnya.