Warga Malang, Siap-siap Disambangi Jakcloth 2019

Jakcloth
Sumber :
  • dok.ist

VIVA – Urusan pakaian, millenial biasanya tak mau ketinggalan. Apalagi digempur dengan perhelatan Jakcloth 2019.

Setelah sukses digelar beberapa tahun ini, Jakcloth 2019 siap menghampiri kota-kota besar di Tanah Air. Salah satunya kota Malang.

Even besar bertajuk Jakcloth Goes to Malang hadir mulai 28 Februari hingga 3 Maret 2019.

CEO Jakcloth Ucok Nasution sebelumnya mengatakan ajang Jakcloth selalu dinanti kaum millenial. Ribuan remaja datang menghampiri Jakcloth, belanja dan menikmati beragam kuliner.

"Bahkan jika membeli celana kepanjangan atau baju kebesaran bisa langsung mengunjungi tempat permak yang disediakan Jakcloth secara gratis," ucapnya.

Sambil menunggu pakaiannya di permak pengunjung Jakcloth Goes to Malang bisa mampir ke Ice Cream Festival 2019. Pertama kalinya mampir di malang, Ice Cream festival memberikan kejutan bagi pengunjungnya dengan menyajikan menu yang berbeda dengan Ice Cream Festival sebelumnya, di antaranya kejutan menunya adalah sajian menu Ice Cream Crazy In Cheese. Ice Cream festival hadir di Lapangan Rampal pada 2-3 Maret 2019 dan pintu di buka mulai pukul 11.00 WIB.

Sebelumnya di awal Februari, Jakcloth sukses menyedot ribuan millenial di Cibinong, Bogor. Mereka juga ada datang dari Jakarta, Bandung dan Bekasi.