3 Item Makeup Wajib Ada di Tas Bunga Jelitha

Bunga Jelitha
Sumber :
  • Instagram Bunga Jelitha

VIVA – Sebagai seorang figur publik, penampilan menjadi hal utama. Dan, Puteri Indonesia 2017, Bunga Jelitha tahu betul, jika dia wajib menjaga kecantikan saat berada di depan umum.

Karena itu, wanita kelahiran 6 September 1991 tersebut, selalu menyediakan beberapa item makeup dalam tasnya. Penasaran apa saja item makeup wajib dibawa oleh kekasih Syamsir Alam demi membuat tampilan dirinya terlihat cantik dan segar?

"Tiga item makeup yang selalu ada di dalam tas aku saat bepergian itu, blush on, pensil alis dan lip matte," kata Bunga, saat berbincang dengan VIVA.

Di antara ketiga item kosmetik tersebut, Bunga mengaku paling sering menggunakan blush on dan lip matte. Alasannya, supaya dia terlihat lebih fresh.

Sementara itu, untuk pensil alis, Bunga mengaku jarang menggunakannya. Sebab, dia mengaku, sudah percaya diri dengan bentuk alisnya.

"Kalau aku tipenya wanita yang sangat pede tanpa alis (buatan), tetapi terkadang alis hanya menyempurnakan ketika ada acara dadakan seperti meeting dadakan gitu," katanya. (asp)