Chacha Frederica Gandeng Annisa Pohan Beri Beasiswa Tata Rias

Chacha Frederica.
Sumber :
  • instagram.com/chafrederica

VIVA – Chacha Frederica berkolaborasi dengan Annisa Pohan dan Aliya Rajasa sebagai pendiri Yayasan Tunggadewi untuk membetikan beasiswa tata rias dan donasi pendidikan untuk perempuan dan anak.

"Sekalian mengikuti kelas dan mengembangkan skill tata rias, dalam waktu bersamaan bisa berdonasi lewat Yayasan Tunggadewi. Kami akan mendonasikan sebagian penjualan dan ini merupakan program yang sangat baik," kata Annisa selaku Brand Manager Silkygirl saat jumpa pers Silkygirl Professional Makeup School Scholarship di Puri Denpasar Hotel, Jakarta Selatan, Rabu, 6 Maret 2019.

Chaca juga senang karena kegiatan ini untuk pertama kalinya ada di Indonesia. Apalagi dengan belajar make up bisa dijadikan sebagai profesi dan membantu perekonomian bangsa.

"Masya Allah ini ide luar biasa banget, aku bilang ini hebat banget karena selama ini belum ada yang ngadain CSR (corporate social responsibility) seperti ini," tutur wanita berhijab tersebut.

Sebanyak 53 orang beruntung akan dipilih mengikuti sekolah Victoria Makeup Atelier selama lebih kurang tiga bulan. Materi profesional make up class akan diberikan kepada juara satu yang terpilih lewat media sosial. Sementara 52 orang lainnya mendapatkan basic makeup class.